Home NEWS GEMESNYA PEMENANG LOMBA MEWARNAI IGRA TERIMA HADIAH

GEMESNYA PEMENANG LOMBA MEWARNAI IGRA TERIMA HADIAH

byhttps://kaltengtv.com/author/aji/adjie

Setelah dilakukan penilaian dan diumumkan, tiba saatnya sepuluh pemenang lomba mewarnai yang digelar oleh Ikatan Guru Raudhatul Athfa atau IGRA bekerja sama dengan Kalteng Pos menerima hadiah. Hadiah diberikan langsung oleh Manager Pemasaran Kalteng Pos Muhammad Ismail dan Utusan IGRA Kota Palangka Raya Yuyun Irmawati di depan lobi kantor Kalteng Pos.

Sepuluh anak yang menggemaskan ini berhasil meraih juara pada lomba yang dilaksanakan dalam rangka Hari Anak Nasional beberapa waktu lalu. Dijelaskan utusan IGRA Kota Palangka Raya Yuyun Irmawati, pihaknya menggelar lomba itu untuk memeriahkan Hari Anak Nasional, karena pandemi rencana awal bertatap muka akhirnya digeser menjadi secara daring pada akhir September. Meski demikian, kemeriahan perlombaan itupun tetap berlangsung semarak.

Spread the love

You may also like

Tentang Kami

Kaltengtv.com adalah media online yang menyajikan berita harian dari Kalimantan Tengah. Dengan slogan “Pas Infonya Pas Hiburannya”, situs ini juga menampilkan program-program seperti Apresiasi, Untuk Perempuan, dan Talkshow.

Postingan Unggulan

                     @2017 | PT. Kalteng Media Digital

Are you sure want to unlock this post?
Unlock left : 0
Are you sure want to cancel subscription?
-
00:00
00:00
Update Required Flash plugin
-
00:00
00:00