Disbudpar Gali Kemasan Wisata Baru di Kalteng

KEMASAN WISATA – Peserta Lomba Paket Wisata oleh Disbudpar Kalteng untuk meningkatkan potensi pariwisata di Kalteng,Rabu (31/5).

PALANGKA RAYA—Sebagai upaya meningkatkan potensi pariwisata di Kalteng lebih maju, Dinas Kebudayaan dan Pariwisata (Disbudpar) Kalteng melalui Bidang Pengembangan Destinasi dan Kelembagaan Pariwisata menyelenggarakan Lomba Paket Wisata, Rabu (31/5), di Swissbell Hotel Palangka Raya.

“Pariwisata kini menjadi kebutuhan bagi masyarakat modern. Selain meningkatkan kualitas SDM juga perlunya promosi wisata dengan menggali potensi untuk dijual kepada wisatawan,” ucap Kepala Disbudpar Kalteng Adiah Chandra Sari dalam sambutannya.

Melalui babak enam besar Lomba Paket Wisata ini, diharapkan peserta mampu menggali segala potensi pariwisata di Bumi Tambun Bungai.

“Selama ini memang sudah ada paket wisata, tapi secara umum saja. Jadi melalui lomba ini diharapkan muncul kemasan baru pada paket wisata. Misalnya memadukan lokasi wisata dengan pertunjukan seni budaya atau atraksi lokal,” tutup Adiah.(Ayu/KTV)

Spread the love

Related posts

Polda Kalteng Tangkap 22 Tersangka Narkoba, Periode November – Desember 2023

Nataru, PT Pertamina Pastikan Terjadi Kenaikan Konsumsi BBM

Oknum Mantan Lurah Bukit Tunggal Dipolisikan