20 Unit Motor Listrik Diberikan ke Korem 102/Pjg

SIMBOLIS –Danrem 102 Panju Panjung Brigjen TNI Bayu Permana menerima penyerahan simbolis dari perwakilan PT MUTU, Rabu (7/6).(penrem102 Pjg/kaltengtv.com)

PALANGKA RAYA –Dalam rangka untuk menunjang operasional satuan, Korem 102/Panju Panjung mendapat bantuan 20 unit sepeda motor listrik dari PT Multi Tambangjaya Utama (MUTU), Rabu (7/6).

Danrem 102/Pjg Brigjen TNI Bayu permana mengucapkan terima kasih kepada PT MUTU atas bantuan kepada Korem 102/Pjg untuk uji coba motor listrik ini. Ia berharap kendaraan listrik tersebut berguna bagi TNI khususnya Korem 102/Pjg.

UJI COBA –Danrem 102 Panju Panjung Brigjen TNI Bayu Permana mencoba satu unit motor listrik yang diberikan. (penrem102 Pjg/kaltengtv.com)

“Nantinya akan kami pelihara dan digunakan untuk mendukung pelaksanaan tugas khususnya di jajaran Korem 102Pjg,” ucap Danrem 102/Pjg Brigjen Bayu Permana usai menerima bantuan di halaman Makorem 102/Pjg Jalan Imam Bonjol.

Sementara itu, perwakilan PT MUTU Setio Pamuji menyampaikan penyerahan 20 unit motor listrik itu sesuai keinginan PT MUTU untuk membantu operasional Korem. “Mudah – mudahan apa yang kami serahkan bisa bermanfaat lebih untuk operasional dan mengurangi beban yang mungkin akan muncul dari penggunaan karbon yang sangat mengganggu kita,” pungkasnya.(hms/ila)

Spread the love

Related posts

Polda Kalteng Tangkap 22 Tersangka Narkoba, Periode November – Desember 2023

Nataru, PT Pertamina Pastikan Terjadi Kenaikan Konsumsi BBM

Oknum Mantan Lurah Bukit Tunggal Dipolisikan