Ribuan Warga Ramaikan Fun Bike di Polda Kalteng

START-Kapolda Kalteng (bertopi hitam, tengah) saat memulai di titik start Fun Bike HUT Ke-77 Bhayangkara.
(foto: zaki/kaltengtv.com)

PALANGKA RAYA –Rangkaian peringatan Hari Jadi ke-77 Bhayangkara kembali digelar. Kali ini dimeriahkan dengan Fun Bike yang diikuti langsung Kapolda Kalteng Irjen Pol Nanang Avianto beserta jajaran pejabat Polda Kalteng dan Forkopimda Kalteng. Markas Polda Kalteng menjadi titik start Fun Bike tersebut, Sabtu pagi (24/6).

Fun Bike atau besepeda santai ini dibagi dalam dua rute, yaitu rute panjang dan rute pendek, di sekitar Kota Cantik Palangka Raya. Acara dilanjutkan dengan Senam Bersama yang turut dimeriahkan dengan beberapa hadiah menarik dan bazar UMKM. Fun Bike ini juga diikuti masyarakat umum.

Kabid Humas Polda Kalteng AKBP Erlan Munaji

Kapolda Kalteng melalui Kabid Humas Polda Kalteng, AKBP Erlan Munaji kepada awak media menyampaikan dalam kegiatan ini juga terdapat undian hadiah yang cukup meriah, seperti kulkas, mesin cuci, handphone, sepeda, dan sepeda motor.

“Harapannya ke depan Polri selalu dekat dengan masyarakat seperti hari ini, dan selalu menjaga keamanan dan ketertiban sehingga masyarakat juga dapat menjalankan kegiatan dengan nyaman,” tutup Erlan Munaji.(bro/ila)

Spread the love

Related posts

Polda Kalteng Tangkap 22 Tersangka Narkoba, Periode November – Desember 2023

Nataru, PT Pertamina Pastikan Terjadi Kenaikan Konsumsi BBM

Oknum Mantan Lurah Bukit Tunggal Dipolisikan