SDN 3 Petuk Katimpun Dipastikan Lolos dari Group C Kalteng Pos Cup 2023

BERSIAP CETAK SKOR – Satu pemain SDN 3 Petuk Katimpun menggiring bola menuju gawang dan dikejar pemain MIS Hidayatul Muhajirin.(foto billy/kaltengtv.com)

PALANGKA RAYA -Tim sepakbola SDN 3 Petuk Katimpun bertanding cukup alot saat dipertemukan dengan MIS Hidayatul Muhajirin. Dua tim dari group C ini sudah mengumpulkan masing-masing enam poin.

Mereka pun beradu skill agar mendapat poin tambahan untuk melaju ke babak selanjutnya di ajang Kalteng Pos Cup 2023.

SDN 3 Bukit Tunggal akhirnya berhasil menaklukan MIS Hidayatul Muhajirin dengan skor 1-0.

“Tim ini pun menambah poin menjadi 9 di Group C, sementara MIS Hidayatullah Muhajirin masih dengan enam poin,” ungkap Heny selaku panitia Kalteng Pos Cup 2023, Jumat sore (1/9).

Panitia juga menggelar pertandingan untuk dua tim yang telah meraih enam poin di Group B. MI Hidayatul Insan melawan SD Muhammadiyah. Sayangnya, kedua tim sama kuat. Skor berakhir seri, 1-1.

Sementara itu, pertandingan cukup panas saat SDN 3 Bukit Tunggal melawan MIS Darus’adah. Wasit dan pelatih langsung melerai kedua pemain yang nyaris berkelahi.

“Pertandingan kedua tim berakhir dengan skor 3-1, dimenangkan oleh SDN 3 Bukit Tunggal. Dua gol dari SDN 3 Bukit Tunggal dicetak oleh pemain dengan nomor punggung 10 atas nama Paska dan satu gol dari pemain nomor 11 Patan,” ungkap Heny.(ila)

Spread the love

Related posts

Polda Kalteng Tangkap 22 Tersangka Narkoba, Periode November – Desember 2023

Nataru, PT Pertamina Pastikan Terjadi Kenaikan Konsumsi BBM

Oknum Mantan Lurah Bukit Tunggal Dipolisikan