Posyandu Harapan Bangsa Jadi yang Terbaik di Kota Cantik

MENGGEMASKAN –Ketua TP PKK Palangka Raya Alvina Fairid menggendong salah seorang anak di sela penilaian Posyandu Terbaik di Posyandu Harapan Bangsa.(foto billy*/kaltengtv.com)

PALANGKA RAYA –Posyandu Harapan Bangsa Jalan Sepakat III Komplek Bangas Permai Kota Palangka Raya dipercaya untuk mewakili Kota Palangka Raya pada kegiatan Penilaian Posyandu Terbaik Tingkat Kalteng.

Hal itu terungkap pada Pembukaan Kegiatan Penilaian Posyandu Terbaik tyang dihadiri langsung oleh Ketua TP-PKK Kota Palangka Raya Alvina Fairid Naparin, Kamis pagi (14/9).

Kehadiran Posyandu di tengah masyarakat dirasakan penting. Salah satunya untuk mendukung pencegahan permasalahan stunting yang sedang digencarkan oleh Pemerintah Provinsi (Pemprov) Kalteng.

“Sejak saya dipercaya menjadi ketua TP-PKK Kota Palangka Raya di awal tahun lalu, kami TP-PKK Palangka Raya menjadikan posyandu sebagai fokus atau prioritas kami dari program TP-PKK,” ungkap Alvina.

Sementara itu, keterwakilan Posyandu Harapan Bangsa untuk lanjut di tingkat provinsi ini diharapkan bisa menjadi contoh bagi posyandu yang ada di Kota Cantik. “Saya berharap juga bisa mendorong keaktifan semua posyandu yang dulunya terhambat beroeprasi saat masa pandemi,” tutupnya.(bly*/ila)

Spread the love

Related posts

Polda Kalteng Tangkap 22 Tersangka Narkoba, Periode November – Desember 2023

Nataru, PT Pertamina Pastikan Terjadi Kenaikan Konsumsi BBM

Oknum Mantan Lurah Bukit Tunggal Dipolisikan