Home NEWS Kadisdik Palangka Raya Apresiasi Inovasi Pembelajaran Calon Guru Penggerak

Kadisdik Palangka Raya Apresiasi Inovasi Pembelajaran Calon Guru Penggerak

byhttps://kaltengtv.com/author/andritv/andritv

APRESIASI –Kepala Disdik Palangka Raya Jayani mengunjungi salah satu stand calon guru penggerak angkatan 7.(foto zaki/kaltengtv.com)

PALANGKA RAYA –Kepala Dinas Pendidikan (Disdik) Kota Palangka Raya Jayani berkesempatan hadir melihat langsung sejumlah pameran panen hasil belajar calon guru penggerak angkatan ketujuh di Rumah Betang Eka Tingang Nganderang, Senin pagi (10/7).

Pada kesempatan itu, ia menyampaikan apresiasi atas semangat tenaga pendidik yang menjadi calon guru penggerak karena mampu menghasilkan sejumlah karya. Untuk diketahui, guru penggerak ini merupakan guru terpilih dari seluruh penjuru Indonesia yang lulus dari Program Pendidikan Guru Penggerak.

Mereka yang akan siap menjadi pemimpin pembelajaran. Bahkan, berperan sebagai agen pendorong transformasi pendidikan di Indonesia.

“Guru penggerak ini untuk memajukan pendidikan. Alhamdulilah di Kota Palangka Raya sudah berjalan baik. Saat ini panen hasil belajar untuk calon guru penggerak angkatan ketujuh. Di sini (panen hasil belajar, red) bisa disaksikan beberapa inovasi pembelajaran yang dihasilkan,” ungkap Jayani.

Sementara itu, ia berharap guru penggerak ini bisa memotivasi guru lainnya untuk ikut serta menjadi guru penggerak. Terlebih untuk menjadi agen yang memajukan pendidikan di Kota Palangka Raya.(bro/ila)

Spread the love

You may also like

Tentang Kami

Kaltengtv.com adalah media online yang menyajikan berita harian dari Kalimantan Tengah. Dengan slogan “Pas Infonya Pas Hiburannya”, situs ini juga menampilkan program-program seperti Apresiasi, Untuk Perempuan, dan Talkshow.

Postingan Unggulan

                     @2017 | PT. Kalteng Media Digital

Are you sure want to unlock this post?
Unlock left : 0
Are you sure want to cancel subscription?
-
00:00
00:00
Update Required Flash plugin
-
00:00
00:00