Home NEWS Pria yang Hilang di Kebun Sawit Ditemukan

Pria yang Hilang di Kebun Sawit Ditemukan

byhttps://kaltengtv.com/author/gilang/redaktur 02
SELAMAT: Petugas Basarnas Kalteng saat mengecek kesehatan korban. (foto basarnas kalteng)

PANGKALAN BUN – Di hari kedua pencarian, akhirnya Basarnas Kalteng berhasil menemukan Judiansyah, pria yang sempa dikabarkan hilang di kebun sawit Desa Pangkut, Kecamatan Arut Utara, Kabupaten Kotawaringin Barat, Kalteng.

Pria yang berusia 40tahun itu dilaporkan hilang pada Selasa (19/12). Saat ditemukan, Judiansyah berada di ladang petak 61 milik PT Korindo. “Ia ditemukan selamat tetapi dalam keadaan kebingungan. Tubuhnya lemas dan linglung,” ungkap Danar Prasetyawan selaku Koordinator Tim SAR Gabungan.

Selain itu, Judiansyah ditemukan sekitar 30 kilometer dari rumah korban. Tak dijelaskan pastinya mengapai Judiansyah bisa menghilang di kebun sawit tersebut, tetapi Judiansyah dikenal sering mencari ikan di sungai.

Usai ditemukan, korban dievakuasi oleh Tim SAR gabungan untuk selanjutnya diserahkan kepada pihak keluarga.

AA. Alit Supartana Kepala Kantor Basarnas Kalteng mengatakan dengan ditemukannya korban tersebut dalam keadaan selamat, Operasi SAR hari ke 2 terhadap 1 orang yang hilang di Kebun Sawit dinyatakan selesai dan ditutup.(hms)

Spread the love

You may also like

Tentang Kami

Kaltengtv.com adalah media online yang menyajikan berita harian dari Kalimantan Tengah. Dengan slogan “Pas Infonya Pas Hiburannya”, situs ini juga menampilkan program-program seperti Apresiasi, Untuk Perempuan, dan Talkshow.

Postingan Unggulan

                     @2017 | PT. Kalteng Media Digital

Are you sure want to unlock this post?
Unlock left : 0
Are you sure want to cancel subscription?
-
00:00
00:00
Update Required Flash plugin
-
00:00
00:00