Home NEWS Polda Kalteng Razia Ranmor Selama 2 Minggu ke Depan

Polda Kalteng Razia Ranmor Selama 2 Minggu ke Depan

byhttps://kaltengtv.com/author/andritv/andritv

PATUH TELABANG – Irwasda Kombes Pol Ady Soeseno mewakili Kapolda Kalteng Irjen Pol Nanang Avianto memimpin apel pasukan Operasi Patuh Telabang 2023.(foto humas polda/kaltengtv.com

PALANGKA RAYA-Mulai hari ini, Kepolisian Daerah (Polda) Kalimantan Tengah (Kalteng) menggelar razia kendaraan bermotor melalui Operasi Patuh Telabang 2023. Operasi ini sebagai bentuk upaya meningkatkan kesadaran dan disiplin masyarakat dalam berlalu lintas.

Operasi Patuh dimulai dimulai secara resmi oleh Kapolda Kalteng Irjen Pol Nanang Avianto melalui Irwasda Kombes Pol Ady Soeseno dan didampingi Dadenpom XII/2 Palangka Raya, Senin (10/7), di Mapolda Kalteng Jalan Tjilik Riwut Kilometer 1 Kota Palangka Raya.

Saat membacakan amanat Kapolda Kalteng, Irwasda mengatakan bahwa keamanan, keselamatan, ketertiban dan kelancaran dalam berlalu lintas (Kamseltibcarlantas) harus menjadi perhatian bersama.

PERSONEL – Irwasda Kombes Pol Ady Soeseno mengecek personel yang akan menyukseskan operasi Patuh Telabang 2023.(foto humas polda/kaltengtv.com)

“Ini upaya untuk menciptakan situasi kamseltibcarlantas dengan memberdayakan seluruh stakeholder agar maksimal. Terkait hal itu diperlukan koordinasi yang baik antar instansi agar tercipta keterpaduan langkah guna menunjang pelaksanaan tugas di lapangan,” sebutnya.

Terpisah, Dirlantas Polda Kalteng Kombes Pol R.S. Handoyo menyampaikan dalam operasi kali ini pihaknya mengedepankan tindakan edukasi dan humanis.

“Pada operasi kali ini, kami mengedepankan teguran secara humanis dan mengedukasi pengguna jalan. Anggota di lapangan juga kami ingatkan untuk selalu terapkan 3S (Senyum, Sapa, Salam), dengan harapan masyarakat akan lebih tertib,” ujar Handoyo.

Kabidhumas Polda Kalteng Kombes Pol. Erlan Munaji juga menginformasikan operasi ini dilaksanakan mulai tanggal 10 Juli hingga 23 Juli 2023 mendatang. “Kami melibatkan 387 personel jajaran Polda Kalimantan Tengah gabungan TNI-Polri, serta dari instansi terkait seperti Dinas Perhubungan dan Jasaraharja,” tutupnya.(hms/bro/ila)

Spread the love

You may also like

Tentang Kami

Kaltengtv.com adalah media online yang menyajikan berita harian dari Kalimantan Tengah. Dengan slogan “Pas Infonya Pas Hiburannya”, situs ini juga menampilkan program-program seperti Apresiasi, Untuk Perempuan, dan Talkshow.

Postingan Unggulan

                     @2017 | PT. Kalteng Media Digital

Are you sure want to unlock this post?
Unlock left : 0
Are you sure want to cancel subscription?
-
00:00
00:00
Update Required Flash plugin
-
00:00
00:00