Home NEWS PERISTIWA | MAYAT PASUTRI KORBAN PERAHU TENGGELAM DITEMUKAN

PERISTIWA | MAYAT PASUTRI KORBAN PERAHU TENGGELAM DITEMUKAN

byhttps://kaltengtv.com/author/aji/adjie

KUALA KAPUAS – Pencarian hari ketiga terhadap korban kecelakaan sungai kelotok tenggelam, akhirnya menemukan jasad Saleh,

Rabu (19/5) Pukul 05.30 WIB oleh tim gabungan. Penemuan jenazah tersebut setelah ada informasi dari pemilik fery penyebarangan, yang melihat saat fery penyebarangan mulai beraktiftas.

“Iya sudah ditemukan di sekitar Ujung Murung, Kecamatan Selat Kota Kuala Kapuas,” ungkap Ketua BPK Tirta Borneo Kapuas Rahmad M Noor.

Rahmad mengakui, jenazah sudah dievakuasi dari air menggunakan speed Basarnas, dan didampingi dari Satpolair ke Pelabuhan Danum Mare, serta langsung dibawa ke rumah duka menggunakan ambulans.

“Sudah diserahkan kepada keluarga, dan kedua korban sudah ditemukan,” tutupnya.

Sebelumnya, jenazah Ramlah (61) sudah ditemukan Selasa (18/5) Pukul 09.15 WIB, oleh tim gabungan tidak jauh dari lokasi tenggelamnya kelotok.

Kecelakaan sungai terjadi di Sungai Kapuas Murung dekat Handel Ribut Desa Sei Asam Kecamatan Kapuas Hilir Kabupaten Kapuas, Senin (17/5) Pukul 10.45 WIB. Akibat tenggelamnya kelotok (perahu tradisional) tersebut, dua orang selamat, dan dua orang masih dalam pencarian. dimana korban selamat Rusli dan Arif, sedangkan korban masih hilang pasangan suami istri Saleh, dan Ramlah. (alh/abe)

=======

BPK TIRTA BORNEO KAPUAS

=======

Spread the love

You may also like

Tentang Kami

Kaltengtv.com adalah media online yang menyajikan berita harian dari Kalimantan Tengah. Dengan slogan “Pas Infonya Pas Hiburannya”, situs ini juga menampilkan program-program seperti Apresiasi, Untuk Perempuan, dan Talkshow.

Postingan Unggulan

                     @2017 | PT. Kalteng Media Digital

Are you sure want to unlock this post?
Unlock left : 0
Are you sure want to cancel subscription?
-
00:00
00:00
Update Required Flash plugin
-
00:00
00:00