Home NEWS SINGGAH KE PENJUAL HEWAN KURBAN

SINGGAH KE PENJUAL HEWAN KURBAN

byhttps://kaltengtv.com/author/aji/adjie

Hari Raya Iduladha ditetapkan pada 20 Juli 2021. Sejak sebulan lalu, para penjual hewan kurban bermunculan di Palangka Raya. Ketika singgah di Jalan Tingang ujung, tampak ratusan sapi, kerbau, dan kambing diperjual-belikan.
Penjual hewan kurban, Simin menuturkan bisnis hewan kurban tahun ini cenderung meningkat dibanding tahun lalu. Meski ia menyadari masih sama-sama pada masa pandemi. Untuk itu, petugas dari pemerintah kota pun sempat menyambanginya dan mengecek singkat hewan kurban. Apalagi, sapi didatangkan dari Sulawesi dan Sumbawa.
Simin mengungkapkan, perbandingan penjualan hewan kurban di antaranya sapi tahun lalu terjual 90 ekor, tahun ini bisa mencapai 120 ekor. Sedangkan kambing tahun lalu laku 60 ekor, tahun ini diyakini meningkat lagi.
Untuk variasi harga, kambing berkisar 3 sampai 5 juta rupiah, sapi 14 sampai 27 juta rupiah, dan kerbau 20 sampai 120 juta.

Spread the love

You may also like

Tentang Kami

Kaltengtv.com adalah media online yang menyajikan berita harian dari Kalimantan Tengah. Dengan slogan “Pas Infonya Pas Hiburannya”, situs ini juga menampilkan program-program seperti Apresiasi, Untuk Perempuan, dan Talkshow.

Postingan Unggulan

                     @2017 | PT. Kalteng Media Digital

Are you sure want to unlock this post?
Unlock left : 0
Are you sure want to cancel subscription?
-
00:00
00:00
Update Required Flash plugin
-
00:00
00:00