Home NEWS 1.500 PELAJAR SMP DI KOTA PALANGKA RAYA VAKSINASI

1.500 PELAJAR SMP DI KOTA PALANGKA RAYA VAKSINASI

byhttps://kaltengtv.com/author/aji/adjie

Sebanyak 1.500 pelajar Sekolah Menengah Pertama atau SMP yang ada di Kota Palangka Raya menerima vaksinasi pencegahan Covid-19. Penyelenggaraan vaksinasi yang digelar di halaman SMP Negeri 8 Kota Palangka Raya ini diinisiasi oleh Anggota DPR RI daerah pemilihan atau dapil Kalimantan Tengah Agustiar Sabran bersama Badan Intelejen Negara.

Dari total 1.500 pelajar ini yang menjadi target adalah pelajar SMPN 8, SMPN 6, SMPN 1 dan SMKN 1 Kota Palangka Raya. Sementara untuk petugas kesehatan yang dilibatkan yakni dari Puskesmas Panarung, Puskesmas Bukit Hindu, Puskesmas Kayon, Puskesmas Jekan Raya, Puskesmas Kereng Bangkirai dan Puskesmas Menteng.

Kepada Kalteng TV, Sigit Widodo perwakilan Agustiar Sabran di Palangka Raya menyampaikan pihaknya ingin berpartisipasi dengan pemerintah untuk mempercepat kekebalan kelompok, khususnya bagi kalangan peserta didik. Tidak hanya di lokasi ini saja, pihaknya juga sudah melakukan vaksinasi bagi peserta didik beberapa waktu lalu dan akan datang.

Spread the love

You may also like

Tentang Kami

Kaltengtv.com adalah media online yang menyajikan berita harian dari Kalimantan Tengah. Dengan slogan “Pas Infonya Pas Hiburannya”, situs ini juga menampilkan program-program seperti Apresiasi, Untuk Perempuan, dan Talkshow.

Postingan Unggulan

                     @2017 | PT. Kalteng Media Digital

Are you sure want to unlock this post?
Unlock left : 0
Are you sure want to cancel subscription?
-
00:00
00:00
Update Required Flash plugin
-
00:00
00:00