Home NEWS KALTENG DAPAT BANTUAN ISO TANK 21 RIBU KILOGRAM DARI KAPOLRI

KALTENG DAPAT BANTUAN ISO TANK 21 RIBU KILOGRAM DARI KAPOLRI

byhttps://kaltengtv.com/author/aji/adjie

Bumi Tambun Bungai patut bersyukur, karena menjadi salah satu dari tujuh provinsi di Indonesia yang turut mendapatkan bantuan iso tank sebanyak 21ribu kilogram dari Kapolri Jenderal Pol Listyo Sigit Prabowo. Bantuan diserahkan langsung oleh Kapolda Kalteng Irjen Pol Dedi Prasetyo kepada Gubernur Kalteng H Sugianto Sabran diwakilkan Wakil Gubernur Kalteng H Edy Pratowo di halaman Kantor Gubernur Kalteng Jalan RTA Milono.

Diutarakan wakil gubernur, bantuan ini sangat berarti untuk penanganan bagi pasien terkonfirmasi positif Covid-19. Meskipun saat ini kondisi Covid-19 di wilayah Kalteng cenderung melandai, tetapi bantuan tersebut menjadi tambahan baper stok penanganan Covid-19. Selanjutnya, setelah dilepas secara resmi, iso tank diberangkatkan ke Rumah Sakit Umum Daerah atau RSUD dr Doris Sylvanus Palangka Raya.

Spread the love

You may also like

Tentang Kami

Kaltengtv.com adalah media online yang menyajikan berita harian dari Kalimantan Tengah. Dengan slogan “Pas Infonya Pas Hiburannya”, situs ini juga menampilkan program-program seperti Apresiasi, Untuk Perempuan, dan Talkshow.

Postingan Unggulan

                     @2017 | PT. Kalteng Media Digital

Are you sure want to unlock this post?
Unlock left : 0
Are you sure want to cancel subscription?
-
00:00
00:00
Update Required Flash plugin
-
00:00
00:00