Home NEWS Pangdam XII/Tanjungpura Berganti

Pangdam XII/Tanjungpura Berganti

byhttps://kaltengtv.com/author/gilang/redaktur 02

Mayjen TNI Iwan Setiawan Gantikan Mayjen TNI Sulaiman Agusto

PALANGKA RAYA –Mayjen TNI Iwan Setiawan secara resmi menjadi Pangdam XII/Tanjungpura menggantikan Mayjen TNI Sulaiman Agusto. Perpindahan jabatan itu pun digelar melalui upacara tradisi di Lapangan Tidayu, Makodam XII/Tpr.

Proses penyerahan pasukan secara resmi dari Mayjen TNI Sulaiman Agusto kepada Pangdam XII/Tpr Mayjen TNI Iwan Setiyawan ditandai dengan pembacaan Naskah Serah Terima Penyerahan Pasukan dan risalah Pangdam XII/Tpr.  Penyerahan pasukan dan risalah ini sebagai tindak lanjut dari Sertijab yang telah dilaksanakan di Mabesad beberapa waktu lalu.

Pangdam XII/Tpr dalam keterangannya menyampaikan terima kasih kepada pejabat lama yang telah menyambutnya sedemikian rupa sehingga acara berlangsung dengan meriah. “Yang kedua juga saya ucapkan terimakasih kepada bapak Presiden, Panglima TNI dan Kasad yang telah memberikan kepercayaan tanggung jawab sebagai Pangdam XII/Tpr,” ucap Pangdam XII/Tpr.

Pati dari Korps Baret Merah ini mengapresiasi Mayjen TNI Sulaiman Agusto yang selama 19 bulan memimpin Kodam Tanjungpura. Menurutnya, banyak tugas-tugas yang telah dilaksanakan oleh pejabat lama dengan baik termasuk penangkapan penyelundupan Narkoba maupun yang lainnya.

“Termasuk dengan telah terpeliharanya hubungan emosional dengan seluruh pejabat yang ada di Kalbar dan Kalteng yang terjalin sangat bagus. Yang jelas akan saya lanjutkan apa yang sudah dirintis sama Mayjen TNI Sulaiman Agusto,” ungkap pria berdarah Sunda ini.(hms/gilang/ktv)

Spread the love

You may also like

Tentang Kami

Kaltengtv.com adalah media online yang menyajikan berita harian dari Kalimantan Tengah. Dengan slogan “Pas Infonya Pas Hiburannya”, situs ini juga menampilkan program-program seperti Apresiasi, Untuk Perempuan, dan Talkshow.

Postingan Unggulan

                     @2017 | PT. Kalteng Media Digital

Are you sure want to unlock this post?
Unlock left : 0
Are you sure want to cancel subscription?
-
00:00
00:00
Update Required Flash plugin
-
00:00
00:00