Home NEWS Didampingi Suami, Erni Daryanti Resmi Daftar Bacaleg DPD RI

Didampingi Suami, Erni Daryanti Resmi Daftar Bacaleg DPD RI

byhttps://kaltengtv.com/author/aditbosan/aditbosan

PALANGKA RAYA—Erni Daryanti didampingi suami dan juga tim hadir di Kantor Komisi Pemilihan Umum Provinsi Kalimantan Tengah, Jumat pagi (5/5). Kehadirannya untuk menyerahkan berkas pendaftaran bakal calon anggota Dewan Perwakilan Daerah Republik Indonesia (DPD RI) Pemilu 2024.

Erni menyampaikan latarbelakang dirinya sebagai dokter tidak akan menghalangi dirinya dalam memberikan manfaat ke masyarakat Kalimantan Tengah.

“Latar belakang saya sebagai seorang dokter tidak menutup kemungkinan diri saya dalam memberikan manfaat seluas-luasnya kepada masyarakat di Kalimantan Tengah, karena saya ingin berbuat lebih banyak untuk membangun Kalimantan Tengah dengan mewujudkan kesejahteraan masyarakat”, ucapnya.

Ia juga menjelaskan kesejahteraan masyarakat yang seperti apa yang akan menjadi tujuan utama dirinya dalam mencalonkan diri menjadi anggota DPD RI. “Dengan meningkatkan pelayanan kualitas kesehatan, karena ini menjadi bidang saya sebagai seorang dokter”, tambahnya.

Istri dari anggota DPD RI saat ini H Muhammad Rakhman ini menyampaikan sudah meminta izin untuk terjun ke dunia politik kepada sang suami. Ia ingin meneruskan perjuangan suaminya yang mungkin belum tersampaikan.

“Suami saya memang saat masih seorang Senator di Kalimantan Tengah. Saya sudah minta izin untuk terjun ke dunia politik. Saya ingin menggali diri saya supaya lebih bermanfaat, disamping suami saya tidak lagi mencalonkan diri menjadi anggota DPD RI. Saya ingin lebih meneruskan perjuangan beliau yang mungkin belum sampai” ujarnya.

Erni juga menyampaikan dirinya siap untuk bersaing dengan bakal calon lain. Khususnya berasal dari Kotawaringin Barat. Ia berharap dapat masuk empat besar suara terbanyak nantinya. (zaki/KTV)

Spread the love

You may also like

Tentang Kami

Kaltengtv.com adalah media online yang menyajikan berita harian dari Kalimantan Tengah. Dengan slogan “Pas Infonya Pas Hiburannya”, situs ini juga menampilkan program-program seperti Apresiasi, Untuk Perempuan, dan Talkshow.

Postingan Unggulan

                     @2017 | PT. Kalteng Media Digital

Are you sure want to unlock this post?
Unlock left : 0
Are you sure want to cancel subscription?
-
00:00
00:00
Update Required Flash plugin
-
00:00
00:00