Home NEWS Polri Gelar Lomba Konten Kreatif, Terbuka Untuk Umum se-Indonesia

Polri Gelar Lomba Konten Kreatif, Terbuka Untuk Umum se-Indonesia

byhttps://kaltengtv.com/author/gilang/redaktur 02

Kabidhumas Polda Kalteng AKBP Erlan Munaji

PALANGKA RAYA -Dalam rangka memperingati Hari Bhayangkara ke-77, Divisi Humas Polri menggelar sejumlah lomba terbuka untuk umum. Termasuk bisa diikuti warga Kalteng.

Kabidhumas Polda Kalteng AKBP Erlan Munaji mewakili Kapolda Kalteng Irjen Pol Nanang Avianto mengajak masyarakat menyemarakan lomba ini. Adapun perlombaan tersebut berupa cerita pendek, video tiktok, infografis dan fotografi.

“Selain lomba pembuatan konten kreatif, ada juga yang diperuntukan bagi insan pers dan mahasiswa yaitu penukisan artikel jurnalistik atau artikel feature jurnalistik dan Wow Presisi Competition 2023,” ujarnya.

Bagi yang berminat, pendaftaran telah dimulai pada 29 Mei 2023 hingga 15 Juni 2023 mendatang. Sedangkan untuk informasi lebih lanjut, masyarakat dapat menghubungi kontak person melalui WhatsApp 0852-1657-7762.

“Atau juga dapat melihat di media sosial Divisi Humas Polri dan datang langsung ke kantor Bidhumas Polda Kalteng, agar mendapat informasi yang lebih lengkap dan rinci,” pungkasnya.(hms/ila)

Spread the love

You may also like

Tentang Kami

Kaltengtv.com adalah media online yang menyajikan berita harian dari Kalimantan Tengah. Dengan slogan “Pas Infonya Pas Hiburannya”, situs ini juga menampilkan program-program seperti Apresiasi, Untuk Perempuan, dan Talkshow.

Postingan Unggulan

                     @2017 | PT. Kalteng Media Digital

Are you sure want to unlock this post?
Unlock left : 0
Are you sure want to cancel subscription?
-
00:00
00:00
Update Required Flash plugin
-
00:00
00:00