Home NEWS Cuaca Panas, Penjual Kipas Angin Jadi Sasaran

Cuaca Panas, Penjual Kipas Angin Jadi Sasaran

byhttps://kaltengtv.com/author/aditbosan/aditbosan
JUAL KIPAS ANGIN-Sejumlah kipas angin berbagai merk dijajakan di Toko Ari Elektronik.

PALANGKA RAYA –Cuaca ekstrem khususnya suhu panas yang cukup meningkat akhir-akhir ini di Kota Palangka Raya menjadi kesempatan bagi penjual kipas angin. Seperti yang dialami Saifullah pemilik Toko Ihsan Jaya Jalan Tjilik Riwut Km 1 Kota Palangka Raya.

Diakui pria asal Kandangan Provinsi Kalsel itu, penjualan kipas angin akhir-akhir ini terjual dua sampai tiga per hari. Dengan merk maupun ukuran yang berbeda-beda. “Alhamdulilah ada peningkatan omset di bulan ini, cukup bagus dari bulan kemarin,” ucapnya, Selasa (6/6).

Saifullah mengatakan kebanyakan peminat yang membeli kipas angin ditokonya bermerk Cosmos. Dengan ukuran lumayan besar dihargai Rp250ribu per unit.

Kondisi berbeda dialami Ari pemilik Toko Ari Elektronik yang sudah sejak 5 tahun menjual kipas angin di Pasar Kahayan Jalan Tjilik Riwut Km 1 Kota Palangka Raya. “Tidak terlalu berpengaruh, omset bulan ini masih standar. Malah di bulan puasa menurun drastis,” ucapnya.

Di akhir cerita. Ari berharap tokonya tambah ramai didatangi pembeli. Nantinya akan berdampak pada penambahan omset atau keuntungan.(mug*/ila)

Spread the love

You may also like

Tentang Kami

Kaltengtv.com adalah media online yang menyajikan berita harian dari Kalimantan Tengah. Dengan slogan “Pas Infonya Pas Hiburannya”, situs ini juga menampilkan program-program seperti Apresiasi, Untuk Perempuan, dan Talkshow.

Postingan Unggulan

                     @2017 | PT. Kalteng Media Digital

Are you sure want to unlock this post?
Unlock left : 0
Are you sure want to cancel subscription?
-
00:00
00:00
Update Required Flash plugin
-
00:00
00:00