Home NEWS 20 Unit Motor Listrik Diberikan ke Korem 102/Pjg

20 Unit Motor Listrik Diberikan ke Korem 102/Pjg

byhttps://kaltengtv.com/author/aditbosan/aditbosan
SIMBOLIS –Danrem 102 Panju Panjung Brigjen TNI Bayu Permana menerima penyerahan simbolis dari perwakilan PT MUTU, Rabu (7/6).(penrem102 Pjg/kaltengtv.com)

PALANGKA RAYA –Dalam rangka untuk menunjang operasional satuan, Korem 102/Panju Panjung mendapat bantuan 20 unit sepeda motor listrik dari PT Multi Tambangjaya Utama (MUTU), Rabu (7/6).

Danrem 102/Pjg Brigjen TNI Bayu permana mengucapkan terima kasih kepada PT MUTU atas bantuan kepada Korem 102/Pjg untuk uji coba motor listrik ini. Ia berharap kendaraan listrik tersebut berguna bagi TNI khususnya Korem 102/Pjg.

UJI COBA –Danrem 102 Panju Panjung Brigjen TNI Bayu Permana mencoba satu unit motor listrik yang diberikan. (penrem102 Pjg/kaltengtv.com)

“Nantinya akan kami pelihara dan digunakan untuk mendukung pelaksanaan tugas khususnya di jajaran Korem 102Pjg,” ucap Danrem 102/Pjg Brigjen Bayu Permana usai menerima bantuan di halaman Makorem 102/Pjg Jalan Imam Bonjol.

Sementara itu, perwakilan PT MUTU Setio Pamuji menyampaikan penyerahan 20 unit motor listrik itu sesuai keinginan PT MUTU untuk membantu operasional Korem. “Mudah – mudahan apa yang kami serahkan bisa bermanfaat lebih untuk operasional dan mengurangi beban yang mungkin akan muncul dari penggunaan karbon yang sangat mengganggu kita,” pungkasnya.(hms/ila)

Spread the love

You may also like

Tentang Kami

Kaltengtv.com adalah media online yang menyajikan berita harian dari Kalimantan Tengah. Dengan slogan “Pas Infonya Pas Hiburannya”, situs ini juga menampilkan program-program seperti Apresiasi, Untuk Perempuan, dan Talkshow.

Postingan Unggulan

                     @2017 | PT. Kalteng Media Digital

Are you sure want to unlock this post?
Unlock left : 0
Are you sure want to cancel subscription?
-
00:00
00:00
Update Required Flash plugin
-
00:00
00:00