Home NEWS Peserta IPDN Terbanyak pada SKD Sekolah Kedinasan

Peserta IPDN Terbanyak pada SKD Sekolah Kedinasan

byhttps://kaltengtv.com/author/aditbosan/aditbosan
FOKUS –Para Peserta SKD Sekolah Kedinasan sedang fokus mengikuti tes berbasis komputer di UPT BKN Palangka Raya. (Zaki/KaltengTV.com)

PALANGKA RAYA –Sebanyak 804 Peserta mengikuti Seleksi Kompetensi Dasar (SKD) Sekolah Kedinasan Tahun 2023 yang diselenggarakan dengan titik lokasi di Kantor UPT Badan Kepegawaian Negeri (BKN) Kota Palangka Raya, Rabu (7/6) – Minggu (11/6).

Kepala UPT BKN Kota Palangka Raya, Sigit Ari Wibowo kepada KaltengTV.com, Jum’at siang (9/6), menyampaikan kegiatan SKD Sekolah Kedinasan ini terbagi untuk empat lembaga/instansi pemerintahan. Meliputi Kementerian Perhubungan dengan 129 peserta, Badan Pusat Statistik pada Sekolah Tinggi Ilmu Statistik (STIT) sebanyak 162 peserta, Kementerian Dalam Negeri untuk Institut Pendidikan Dalam Negeri (IPDN) sebanyak 409 peserta, dan Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia sebanyak 104 peserta.

“Jadi total ada 804 peserta dari empat lembaga ini, dan dibagi ke dalam 16 sesi yang dijadwalkan dalam lima hari, secara online (computer based), di sini. Alhamdulillah, sejauh ini tes berjalan dengan baik dan lancar, tidak ada kendala,” ucapnya.
Diketahui juga para peserta yang berhasil lolos ini akan dididik dan nantinya akan kembali sebagai pegawai negeri di daerahnya masing-masing.

“Kami selalu berharap mendapatkan hasil yang terbaik, putra-putri daerah pun terakomodir dalam tes ini untuk membangun Provinsi dan Kabupaten/Kota di Kalimantan Tengah,” tutupnya.(bro*/ila)

Spread the love

You may also like

Tentang Kami

Kaltengtv.com adalah media online yang menyajikan berita harian dari Kalimantan Tengah. Dengan slogan “Pas Infonya Pas Hiburannya”, situs ini juga menampilkan program-program seperti Apresiasi, Untuk Perempuan, dan Talkshow.

Postingan Unggulan

                     @2017 | PT. Kalteng Media Digital

Are you sure want to unlock this post?
Unlock left : 0
Are you sure want to cancel subscription?
-
00:00
00:00
Update Required Flash plugin
-
00:00
00:00