Home NEWS Bawah Jembatan Kahayan Masih Jadi Tempat Asyik Buat Santai

Bawah Jembatan Kahayan Masih Jadi Tempat Asyik Buat Santai

byhttps://kaltengtv.com/author/aditbosan/aditbosan
NONGKRONG –Sejumlah warga tengah asyik menikmati pemandangan dari tangga yang ada di bawah Jembatan Kahayan.(imam/kaltengtv.com)

PALANGKA RAYA –Kawasan bawah Jembatan Kahayan masih menjadi salah satu alternatif lokasi untuk bersantai. Pengunjung silih berganti datang ke lokasi wisata kuliner ini. Tempat ini akan makin ramai didatangi saat hari libur.

Pasalnya, di kawasan ini tidak hanya menikmati pemandangan aliran Sungai Kahayan saja. Para pengunjung juga dapat sajian kuliner beraneka macam, dari makanan berat sampai ringan. Ada soto, bakso, dan aneka gorengan.

JAJANAN –Muria, salah satu pedagang yang mengaku cukup lama sudah berjualan di kawasan Jembatan Kahayan.(imam/kaltengtv.com)

Muria, salah satu pedagang minuman dan aneka gorengan ini misalnya mengaku kebanjiran pelanggan di saat sore hari maupun di hari libur. “Saya meneruskan usaha ayah saya, sudah berjualan sekitar 15 tahun lamanya,” ucap Muria.

Di akhir perbincangan, ia menuturkan kawasan ini dibuka sekitar pukul 07.00 wib dan akan tutup pukul 17.00 wib. Saat malam masih ada pengunjung, tapi jualan sudah mulai tutup.(mam*/ila)

Spread the love

You may also like

Tentang Kami

Kaltengtv.com adalah media online yang menyajikan berita harian dari Kalimantan Tengah. Dengan slogan “Pas Infonya Pas Hiburannya”, situs ini juga menampilkan program-program seperti Apresiasi, Untuk Perempuan, dan Talkshow.

Postingan Unggulan

                     @2017 | PT. Kalteng Media Digital

Are you sure want to unlock this post?
Unlock left : 0
Are you sure want to cancel subscription?
-
00:00
00:00
Update Required Flash plugin
-
00:00
00:00