Home NEWS Danrem Pimpin Sertijab Sejumlah Pejabat Lingkup Korem 102/Pjg

Danrem Pimpin Sertijab Sejumlah Pejabat Lingkup Korem 102/Pjg

byhttps://kaltengtv.com/author/aditbosan/aditbosan
PIMPIN SERTIJAB –Danrem 102 Panju Panjung Brigjen TNI Bayu Permana membacakan sejumlah nama yang akan menerima jabatan di lingkungan Korem 102/Pjg. (penrem/kaltengtv.com)

PALANGKA RAYA –Komandan Korem (Danrem) 102/Panju Panjung (Pjg) Brigjen TNI Bayu Permana memimpin kegiatan serah terima jabatan di lingkungan satuan TNI AD Korem 102/Pjg, Selasa (13/6), di Aula Makorem 102/Pjg, Jalan Imam Bonjol Kota Palangka Raya.

Adapun yang menjalani pergantian pejabat dan mutasi personel yaitu Kepala Staf Korem (Kasrem) 102/Pjg, Kasi Perencanaan Korem 102/Pjg, Kasi Personel Kasrem 102/Pjg, serta Komandan Kodim 1015/Sampit dan Dandim 1017/Lamandau.

Acara dirangkai dengan Sertijab Dandim 1015/Spt dari Letkol Inf Abdul Hamid, kepada Letnan Kolonel Inf Muhammad Tandri Subrata. Kemudian dilanjutkan Sertijab Dandim 1017/Lmd dari Letkol Inf Dwi Dipoyono kepada Letnan Kolonel Arm Ari Sugiharto.

SATUAN TNI –Sebanyak lima pejabat lingkup Korem 102/Panju Panjung mengikuti sertijab.(penrem/kaltengtv.com)

Brigjen TNI Bayu Permana dalam amanatnya menyampaikan pergantian pejabat dan mutasi personel di lingkungan TNI AD khususnya di Korem 102/Pjg ini merupakan realisasi dari kebijakan pimpinan TNI AD dalam rangka regenerasi dan tuntutan kebutuhan organisasi. Selain itu, untuk mengoptimalkan kemampuan satuan dan mendukung tugas pokok Korem 102/Pjg.

“Serah terima jabatan di lingkungan TNI AD adalah hal yang wajar. Oleh karenanya, saya berharap serah terima jabatan ini disikapi dengan arif dan bijaksana, diikuti tekad yang kuat untuk memberikan pengabdian terbaik sesuai fungsi, peran dan tugas pokok masing-masing,” sebutnya.

Ia juga mengucapkan selamat atas tugas baru yang dijalani dan mengucapkan terimakasih dan penghargaan atas pengabdian di jabatan sebelumnya.

“Selaku pribadi dan atas nama komando, saya ucapkan selamat bertugas, saya yakin dan percaya dengan kerjasama yang baik akan dapat melaksanakan tugas dengan baik dan professional. Saya juga ucapkan terima kasih dan penghargaan atas pengabdiannya selama ini dan saya ucapkan selamat atas jabatan baru yang diemban,” pungkasnya.(bro*/ila)

Spread the love

You may also like

Tentang Kami

Kaltengtv.com adalah media online yang menyajikan berita harian dari Kalimantan Tengah. Dengan slogan “Pas Infonya Pas Hiburannya”, situs ini juga menampilkan program-program seperti Apresiasi, Untuk Perempuan, dan Talkshow.

Postingan Unggulan

                     @2017 | PT. Kalteng Media Digital

Are you sure want to unlock this post?
Unlock left : 0
Are you sure want to cancel subscription?
-
00:00
00:00
Update Required Flash plugin
-
00:00
00:00