Home NEWS Pengendara Motor Tewas, Kecelakaan di Jembatan Tumbang Nusa

Pengendara Motor Tewas, Kecelakaan di Jembatan Tumbang Nusa

byhttps://kaltengtv.com/author/aditbosan/aditbosan
LOKASI KEJADIAN –Terlihat motor milik korban terlindas di bawah mobil APV warna silver yang berada di Jembatan Tumbang Nusa, Rabu sore (14/6). (humas polda kalteng/kaltengtv.com)

PULANG PISAU –Beredar video kecelakaan yang terjadi Jembatan Tumbang Nusa, Rabu sore (14/6). Berdasarkan keterangan polisi, kecelakaan tersebut melibatkan satu sepeda motor dengan dua unit mobil. Dikabarkan, pengendara motor tewas.
Wakapolres Pulang Pisau Kompol Edia Sutaata bersama personel satlantas Polres Pulang Pisau mengecek langsung lokasi kecelakaan.

Dalam keterangannya melalui akun Instagram Humas Polda Kalteng, Wakapolres Pulang Pisau Kompol Edia Sutaata menyampaikan dari pemeriksaan saksi selamat diketahui Mobil Apv warna Silver dengan Nopol KH 1843 CA dari Arah banjarmasin menuju Palangka Raya menyalip satu mobil di depannya.

Di waktu bersamaan di jalur berbeda dari arah Palangka Raya menuju Banjarmasin ada sepeda motor honda supra bernopol KH2975 yang berada sesuai dijalurnya, sehingga mobil suzuki apv menabrak pengendara sepeda motor tersebut.

“Mengakibatkan penumpang sepeda motor honda supra terlempar keluar jembatan dan pengendara sepeda motor tertabrak dan berada di depan mobil suzuki apv tersebut. Akibat benturan tersebut penumpang sepeda motor honda supra terlempar keluar dari jembatan yang mengakibatkan korban meninggal dunia. Mobil apv pun melintang di jalan sebelah kanan jalur sepeda motor sehingga tertabrak mobil innova abu abu metalik bernopol KH 1229 JB,” tambahnya.

Atas kejadian tersebut, Kapolres Pulang Pisau AKBP Mada Ramadita melalui Kompol Edia Sutaata, mengimbau pengguna jalan berhati-hati, terutama jalur Lintas Trans Kalimantan Kabupaten Pulang Pisau.

“Kami berharap kepada seluruh pengguna jalan untuk tetap menjaga keselamatan dan mematuhi aturan berlalu lintas serta kondisi fisik tubuh yang fit saat mengemudi. Apabila dirasa Lelah dan mengantuk agar beristirahat di rest area maupun melakukan pengecekan terhadap kendaraan, dan tidak lengah dalam berkendara,” tutupnya.(hms/ila)

Spread the love

You may also like

Tentang Kami

Kaltengtv.com adalah media online yang menyajikan berita harian dari Kalimantan Tengah. Dengan slogan “Pas Infonya Pas Hiburannya”, situs ini juga menampilkan program-program seperti Apresiasi, Untuk Perempuan, dan Talkshow.

Postingan Unggulan

                     @2017 | PT. Kalteng Media Digital

Are you sure want to unlock this post?
Unlock left : 0
Are you sure want to cancel subscription?
-
00:00
00:00
Update Required Flash plugin
-
00:00
00:00