Home NEWS Keliling Kota Palangka Raya, Pawai Kirab Pemilu 2024

Keliling Kota Palangka Raya, Pawai Kirab Pemilu 2024

byhttps://kaltengtv.com/author/aditbosan/aditbosan
BENDERA PARTAI -Mobil Kirab Pemilu yang membawa bendera partai peserta Pemilu 2024 keluar dari Jalan Tangkasiang lokasi Kantor KPU Palangka Raya, Sabtu siang (17/6). (Foto gilang/kaltengtv.com)

PALANGKA RAYA -Usai diterima pada Senin (12/6), akhirnya tiba giliran Kirab Pemilu 2024 diarak keliling Kota Palangka Raya, Sabtu siang (17/6). Kirab Pemilu ini dipimpin langsung mobil KPU Kota Palangka Raya disusul deretan mobil peserta partai Pemilu Tahun 2024.

Kirab keliling dimulai dari Kantor KPU Kota Palangka Raya Jalan Tangkasiang. Terlihat mobil peserta kirab dihiasi berbagai ornamen yang menggambarkan lambang masing-masing partai politik tersebut.

“Melalui Kirab Pemilu 2024 ini sebagai sarana memperkenalkan partai politik yang berpartisipasi di pesta demokrasi 2024,” ujar Ketua KPU Kota Palangka Raya Ngismatul Choiriyah.

Sementara itu, setelah keluar dari kantor KPU Kota Palangka Raya rute pawai Kirab Pemilu 2024 itu melintasi Jalan Tjilik Riwut menuju Jalan S Parman lalu lurus ke arah Jalan Ahmad Yani, Jalan Darmosugondo dan Jalan Dr Murjani.

Peserta yang dikawal pihak kepolisian ini juga mengarah ke Jalan Diponegoro, Jalan Seth Adji, Jalan A Donis Samad, Bundaran Burung, Jalan RTA Milono dan Jalan Temanggung Tilung.

Setelah itu peserta menuju Jalan G Obos Induk, Jalan G Obos VII, Jalan Yos Sudarso, Jalan Bundaran Besar, Jalan Tjilik Riwut kembali finish di kantor KPU Kota Palangka Raya.(ila)

Spread the love

You may also like

Tentang Kami

Kaltengtv.com adalah media online yang menyajikan berita harian dari Kalimantan Tengah. Dengan slogan “Pas Infonya Pas Hiburannya”, situs ini juga menampilkan program-program seperti Apresiasi, Untuk Perempuan, dan Talkshow.

Postingan Unggulan

                     @2017 | PT. Kalteng Media Digital

Are you sure want to unlock this post?
Unlock left : 0
Are you sure want to cancel subscription?
-
00:00
00:00
Update Required Flash plugin
-
00:00
00:00