Home NEWS Suhardi: Pernah Jadi Anggota DPRD Katingan, Kini Emban Amanah Tingkat Kalteng

Suhardi: Pernah Jadi Anggota DPRD Katingan, Kini Emban Amanah Tingkat Kalteng

byhttps://kaltengtv.com/author/gilang/redaktur 02


WAJAH BARU DPRD KALTENG – Suhardi duduk di kursi DPRD Kalteng menggantikan Andina Theresia Narang. (foto zaki/kaltengtv.com)

PALANGKA RAYA –Ada wajah baru di DPRD Kalteng, yakni Suhardi. Ia secara resmi menggantikan posisi Andina Theresia Narang yang mengundurkan diri sebagai wakil rakyat Kalteng pada 4 April lalu. Pergantian jabatan tersebut digelar melalui Rapat Paripurna ke-5 Masa Persidangan II Tahun Sidang 2023.

Sosok Suhardi rupanya sudah akrab sebagai wakil rakyat. Pasalnya, ia sebelumnya pernah menjabat sebagai anggota DPRD Kabupaten Katingan. Meski demikian, ia mengaku tetap akan mengembangkan diri dan mempelajari lebih jauh jabatan DPRD Kalteng.

“Saya beradaptasi dulu sambil mempelajari apa yang harus saya lakukan di dprd kalteng. Dari pengalaman dulu saya sebagai anggota dprd katingan, saya rasa tidak jauh berbeda. Tapi saya tetap harus memantapkan lagi,” ungkap Suhardi.

Di akhir wawancara, ia menegaskan setelah dilantik ini ia akan segera meminta arahan dan bimbingan dari senior di DPRD Kalteng. Secara khusus, ia akan berkoordinasi dengan pimpinan DPRD dan gubernur Kalteng.(mam*/ila)

Spread the love

You may also like

Tentang Kami

Kaltengtv.com adalah media online yang menyajikan berita harian dari Kalimantan Tengah. Dengan slogan “Pas Infonya Pas Hiburannya”, situs ini juga menampilkan program-program seperti Apresiasi, Untuk Perempuan, dan Talkshow.

Postingan Unggulan

                     @2017 | PT. Kalteng Media Digital

Are you sure want to unlock this post?
Unlock left : 0
Are you sure want to cancel subscription?
-
00:00
00:00
Update Required Flash plugin
-
00:00
00:00