Home NEWS Sepuluh Tim Basket Sekolah Bertanding di Danrem Cup 2023

Sepuluh Tim Basket Sekolah Bertanding di Danrem Cup 2023

byhttps://kaltengtv.com/author/andritv/andritv

DIMULAI –Danrem 102 Panju Panjung Brigjen TNI Bayu Permana berkesempatan melempar bola tanda dimulainya Danrem cup 2023.(foto penrem/kaltengtv.com)

PALANGKA RAYA –Sebanyak sepuluh tim basket sekolah menyemarakan lomba bola basket antar sekolah se-Kota Palangka Raya Danrem Cup 2023 yang diadakan Korem 102 Panju Panjung. Lomba ini digagas dalam rangka memperingati Hari Jadi ke-65 Kodam XII Tanjung Pura.

Sepuluh tim itu terdiri dari enam tim putra dan empat tim putri sekolah Se-kota Palangka Raya. Mereka akan bertanding selama lima hari, dimulai Senin (10/7). Danrem 102/Panju Panjung Brigjen TNI Bayu Permana membuka secara langsung kegiatan tersebut.

Dalam sambutannya, ia mengatakan dalam pertandingan yang paling utama perlu ditunjukkan adalah sikap sportivitas, disiplin dan ikatan kesatuan yang kuat dari seluruh peserta yang akan bertanding.

SPORTIF –Tim basket yang ikut bertanding berfoto bersama dengan Danrem 102 Panju Panjung Brigjen TNI Bayu Permana.(foto penrem/kaltengtv.com)

“Dengan kekompakan, kita selalu dapat menampilkan kebersamaan, kepedulian dan kesepahaman, saling melengkapi. Tanpa merasa ada yang lebih dari yang lainnya. Kemenangan dalam pertandingan bukan semata-mata merupakan tujuan utama. Keikutsertaan dan partisipasiaktif dalam pertandingan ini merupakan wujud loyalitas dan kebanggaan yang sekaligus merupakan wujud kebersamaan diantara sesama peserta yang akan bertanding,” ungkap Bayu Permana.

Ia menekankan kepada seluruh peserta agar bukan asal ikut danmemeriahkan saja, tapi tetap upayakan kerja keras masing-masing peserta. Dengan begitu, mendapatkan hasil yang maksimal, penuh semangat. Harus percaya kepada kemampuan sendiri itu yang utama.(hms/ila)

Spread the love

You may also like

Tentang Kami

Kaltengtv.com adalah media online yang menyajikan berita harian dari Kalimantan Tengah. Dengan slogan “Pas Infonya Pas Hiburannya”, situs ini juga menampilkan program-program seperti Apresiasi, Untuk Perempuan, dan Talkshow.

Postingan Unggulan

                     @2017 | PT. Kalteng Media Digital

Are you sure want to unlock this post?
Unlock left : 0
Are you sure want to cancel subscription?
-
00:00
00:00
Update Required Flash plugin
-
00:00
00:00