Home NEWS Kloter 3 BDJ Buka Kedatangan Jemaah Haji Asal Kalteng

Kloter 3 BDJ Buka Kedatangan Jemaah Haji Asal Kalteng

byhttps://kaltengtv.com/author/aditbosan/aditbosan
Kepala Kanwil Kemenag Kalteng H Noor Fahmi memberi keterangan kepada awak media terkait kedatangan jemaah haji asal Kalteng.(foto humas/kaltengtv.com)

PALANGKA RAYA –Pelaksanaan ibadah haji 1444 Hijriah telah selesai. Jemaah haji asal Indonesia pun mulai pulang ke tanah air. Termasuk jemaah haji asal Provinsi Kalteng yang dimulai dari jemaah haji asal Kabupaten Kapuas.

Kedatangan mereka melalui kelompok terbang (Kloter) 3 Debarkasi Banjarmasin (DBJ), Kamis (13/7) dini hari di Bandara Internasional Syamsudin Noor Kota Banjar Baru, Provinsi Kalsel.

Dalam rilis yang disampaikan, Kepala Kanwil Kemenag Kalteng H Noor Fahmi bersama Gubernur Kalteng yang diwakili Asisten Pemerintahan dan Kesra H Kaspinor serta Ketua PPIH Banjarmasin HM Tambrin ikut menyambut kedatangan jemaah kloter 3 BDJ di Asrama Haji Banjarbaru.
Kepada awak media, Kakanwil H Noor Fahmi menyampaikan jumlah jemaah dan petugas haji Kloter 03 BDJ yang diberangkakan dari Embarkasi Banjarmasin sebanyak 327 orang. Dikurangi yang wafat sebanyak tiga orang. Mereka atas nama Cunu Sinan Dana, Muni Darzat Unan dan Udin Abbas Tumar.

Kemudian ditambah mutasi masuk sebanyak tiga orang atas nama Marlan Bejo Noyo Tirto dari Kloter 11, Aryawan Esran Dehen dan Lisda Ariyana dari Kloter 4. Untuk itu, jumlah Kloter BDJ 03 yang pulang tetap berjumlah 327 orang.

“Tiga orang jemaah haji yang mutasi masuk tersebut merupakan jemaah haji pengganti dari tiga orang jemaah Kloter 3 yang wafat. Dengan demikian jumlah kedatangan jemaah haji Kloter 3 ini tetap sebagaimana waktu keberangkatan,” sebutnya.(hms/bro/ila)

Spread the love

You may also like

Tentang Kami

Kaltengtv.com adalah media online yang menyajikan berita harian dari Kalimantan Tengah. Dengan slogan “Pas Infonya Pas Hiburannya”, situs ini juga menampilkan program-program seperti Apresiasi, Untuk Perempuan, dan Talkshow.

Postingan Unggulan

                     @2017 | PT. Kalteng Media Digital

Are you sure want to unlock this post?
Unlock left : 0
Are you sure want to cancel subscription?
-
00:00
00:00
Update Required Flash plugin
-
00:00
00:00