Home NEWS Selama Lima Bulan, 375 Siswa Mulai Jalani Pendidikan di SPN

Selama Lima Bulan, 375 Siswa Mulai Jalani Pendidikan di SPN

byhttps://kaltengtv.com/author/aditbosan/aditbosan
RESMI DIMULAI –Kapolda Kalteng Irjen Pol Nanang Avianto menyematan tanda dimulainya pendidikan siswa di SPN Bukit Rawi.(foto humas/kaltengtv.com)

PULANG PISAU -Selama lima bulan ke depan, sebanyak 375 siswa bakal menjalani pendidikan di Sekolah Polisi Negara (SPN) Polda setempat, Desa Bukit Rawi, Kabupaten Pulang Pisau, Selasa (25/7). Pendidikan tersebut dibuka langsung Kapolda Kalteng Irjen Pol Nanang Avianto.

Dalam sambutannya, Kapolda Kalteng mengucapkan selamat atas keberhasilan para siswa yang telah berhasil lulus dalam seleksi dan berhak mengikuti Diktukba Polri gelombang II Tahun Anggaran 2023.

“Keberhasilan ini merupakan anugerah dari Tuhan YME dan tentu tidak lepas dari doa serta dukungan dari orang tua dan keluarga,” ungkap kapolda.

Ia juga menekankan, kepada para siswa agar mengikuti semua proses pendidikan dengan tekun, penuh semangat dan selalu riang gembira serta tanamkan tekad dan motivasi yang kuat untuk belajar, berlatih dan menempa diri.

SIAP PENDIDIKAN –Ratusan siswa yang mulai pendidikan di SPN Bukit Rawi, Pulang Pisau, Selasa (25/7).(foto humas/kaltengtv.com)

“Selamat menempuh pendidikan, selamat belajar dan berlatih. Kepada para Gadik, Instruktur dan pengasuh selamat melaksanakan tugas berikan pengabdian yang terbaik dengan tulus dan ikhlas,” tandasnya.

Sementara itu, Kabidhumas Kombes Pol Erlan Munaji, menambahkan dalam pendidikan pembentukan Polri selama lima bulan itu diharapkan para siswa selalu membangun komunikasi dengan para gadik, pengasuh serta peserta didik lainnya. Hal itu guna meningkatkan soliditas dan keharmonisan saat menjalani pendidikan.

“Selamat menempuh pendidikan, buat bangga orang tua, diri sendiri, kesatuan Polri serta Negara. Jangan buat pelanggaran,” tutupnya. (hms/ila)

Spread the love

You may also like

Tentang Kami

Kaltengtv.com adalah media online yang menyajikan berita harian dari Kalimantan Tengah. Dengan slogan “Pas Infonya Pas Hiburannya”, situs ini juga menampilkan program-program seperti Apresiasi, Untuk Perempuan, dan Talkshow.

Postingan Unggulan

                     @2017 | PT. Kalteng Media Digital

Are you sure want to unlock this post?
Unlock left : 0
Are you sure want to cancel subscription?
-
00:00
00:00
Update Required Flash plugin
-
00:00
00:00