Home NEWS Istri Wali Kota Palangka Raya Sambangi Warga Terdampak Kebakaran, Beri Sejumlah Bantuan

Istri Wali Kota Palangka Raya Sambangi Warga Terdampak Kebakaran, Beri Sejumlah Bantuan

byhttps://kaltengtv.com/author/aditbosan/aditbosan
PERHATIAN -Istri Wali Kota Palangka Raya Fairid Naparin menggendong bayi korban kebakaran Flamboyan Bawah.(foto gilang/kaltengtv.com)

PALANGKA RAYA -Rabu sore (2/8), Istri Wali Kota Palangka Raya Avina Fairid Naparin yang juga Ketua Dekranasda Kota Palangka Raya ini menyempatkan diri menengok warga Flamboyan Bawah yang terdampak kebakaran. Dalam kesempatan tersebut, ia menyampaikan rasa prihatin kepada korban yang kini terpaksa tidur di GOR kawasan Sanaman Mantikei itu.

“Baru saja saya melihat langsung kondisi para korban. Alhamdulilah sejauh ini terpenuhi saja kebutuhan dasar mereka meski darurat,” ungkap Avina didampingi Lurah Langkai Sri Wanti.

MUSIBAH KEBAKARAN-Istri Wali Kota Palangka Raya Avina Fairid Naparin saat menjenguk korban kebakaran dan mampir melihat lokasi kebakaran.(video gilang/kaltengtv.com)

Avina juga berkesempatan untuk memberikan bantuan kepada perwakilan korban. Bantuan tersebut merupakan gabungan dari Dekranasda Kota Palangka Raya bersama DPC Harpi Melati Kota Palangka Raya yang terdiri dari pakaian layak pakai dan paket sembako.

Usai dari lokasi pengungsian, Avina beserta rombongan bergeser untuk melihat kondisi pemukiman yang terbakar. Dengan berjalan kaki, ia menyusuri jalanan setapak yang memperlihatkan puing-puing kebakaran.(bro/ila)

Spread the love

You may also like

Tentang Kami

Kaltengtv.com adalah media online yang menyajikan berita harian dari Kalimantan Tengah. Dengan slogan “Pas Infonya Pas Hiburannya”, situs ini juga menampilkan program-program seperti Apresiasi, Untuk Perempuan, dan Talkshow.

Postingan Unggulan

                     @2017 | PT. Kalteng Media Digital

Are you sure want to unlock this post?
Unlock left : 0
Are you sure want to cancel subscription?
-
00:00
00:00
Update Required Flash plugin
-
00:00
00:00