Home NEWS Umi Mastikah Sempatkan Menengok Korban Kebakaran yang Mengungsi

Umi Mastikah Sempatkan Menengok Korban Kebakaran yang Mengungsi

byhttps://kaltengtv.com/author/gilang/redaktur 02
KOORDINASI – Beralaskan matras, Wakil Wali Kota Palangka Raya Umi Mastikah duduk lesehan bersama Lurah Langkai Sri Wanti saat menjenguk korban kebakaran yang mengungsi.(foto gilang/kaltengtv.com)

PALANGKA RAYA -Nyaris tengah malam, Wakil Wali Kota Palangka Raya Umi Mastikah menyempatkan diri melihat warga korban kebakaran warga Flamboyan Bawah yang mengungsi di Gedung Olahraga (GOR) Mantikei, Selasa malam (1/8). Kedatangannya tersebut mewakili Wali Kota Palangka Raya Fairid Naparin, ia ingin melihat dan berbela sungkawa secara langsung kepada para korban.

Tak lupa, selaku Pemerintah Kota Palangka Raya, ia pun langsung mengkoordinir apa saja yang dibutuhkan para korban yang tinggal sementara di lokasi tersebut. Kepada awak media, ia menyebut segala bantuan baik dari pemerintah maupun pihak luar akan dilakukan satu pintu.

“Dengan SOPnya, kami ada penanganan dari BPBD, Kecamatan, Kelurahan sedang berkoordinasi dan sudah berjalan. Kami akna menjamin kesehatan fisik mereka dan kebutuhan dasar diupayakan darurat,” ungkap Umi Mastikah yang tiba setelah menutup kegiatan Palangka Raya Fair 2023 di GOR Serba Guna Jalan Tjilik Riwut tersebut.

SEGERA BERI BANTUAN – Wakil Wali Kota Palangka Raya Umi Mastikah menyebutkan pihaknya akan segera memberi bantuan darurat kepada korban.(video gilang/kaltengtv.com)

Sementara itu, Lurah Langkai Sri Wanti menyebutkan saat ini ada 33 Kepala Keluarga (KK) yang tercatat berada di lokasi pengungsian. Jumlah tersebut bisa saja berkurang mengingat ada korban yang dijemput oleh keluarga. “Kami mencatat ada 150 jiwa yang terdampak. Saat ini kami upayakan membuat dapur umum di sini,” ucap lurah di sela menyiapkan berbagai kebutuhan korban.(bro/ila)

Spread the love

You may also like

Tentang Kami

Kaltengtv.com adalah media online yang menyajikan berita harian dari Kalimantan Tengah. Dengan slogan “Pas Infonya Pas Hiburannya”, situs ini juga menampilkan program-program seperti Apresiasi, Untuk Perempuan, dan Talkshow.

Postingan Unggulan

                     @2017 | PT. Kalteng Media Digital

Are you sure want to unlock this post?
Unlock left : 0
Are you sure want to cancel subscription?
-
00:00
00:00
Update Required Flash plugin
-
00:00
00:00