Home NEWS Pencarian Remaja Tenggelam di Sungai Kahayan Berlanjut

Pencarian Remaja Tenggelam di Sungai Kahayan Berlanjut

byhttps://kaltengtv.com/author/aditbosan/aditbosan
MASIH DALAM PENCARIAN–Tim gabungan melakukan pencarian di lokasi kejadian tenggelamnya remaja berinisial S.(foto zaki/kaltengtv.com)

PALANGKA RAYA –Warga Kota Palangka Raya digegerkan dengan insiden tenggelamnya remaja berinisal S (14) yang berenang di pinggiran pantai gosong bibir Sungai Kahayan, Minggu sore (27/8).

Badan Nasional Pencarian dan Pertolongan (BASARNAS) Kota Palangka Raya beserta tim gabungan lainnya memulai pencarian dan penyisiran di Sungai Kahayan dari petang hingga sepanjang malam. Kemudian dilanjutkan kembali dari Senin pagi (28/8).

Koordinator Lapangan dari BASARNAS dalam operasi pencarian gabungan, Riwut menyampaikan kronologi kejadian, remaja S bersama beberapa temannya bermain di pantai gosong hingga berenang dan ingin menyeberangi sungai. Termasuk S yang akhirnya diketahui tidak dapat berenang. Ia sempat ditolong, namun tidak berhasil diselamatkan.

“Korban S ini berdasarkan informasi titik terakhir, tenggelamnya di kedalaman 2 hingga 7 meter. Dari tim kami saat melakukan pengecekan, kedalamannya memang bervariasi ada yang dari 4meter langsung jatuh ke 10 meter,” sebutnya kepada awak media.

MENYUSURI SUNGAI KAHAYAN –Tim gabungan terus melanjutkan pencarian korban tenggelam.(video zaki/kaltengtv.com)

Di tempat yang sama Camat Pahandut, Berlianto mengatakan untuk ke depan pihaknya akan tetap mengingatkan warga yang datang ke pinggiran Sungai Kahayan untuk selalu waspada. Walaupun dari kelurahan, Babinsa, dan Bhabintamtibmas juga selalu mengingatkan kepada masyarakat yang bermain.

“Memang posisi tanah juga tidak stabil di sini, karena lagi gosong kan memang. Mudah-mudahan sore ini juga kami pasang spanduk untuk memperingati warga yang datang ke depan,” ucapnya.(bro/ila)

Spread the love

You may also like

Tentang Kami

Kaltengtv.com adalah media online yang menyajikan berita harian dari Kalimantan Tengah. Dengan slogan “Pas Infonya Pas Hiburannya”, situs ini juga menampilkan program-program seperti Apresiasi, Untuk Perempuan, dan Talkshow.

Postingan Unggulan

                     @2017 | PT. Kalteng Media Digital

Are you sure want to unlock this post?
Unlock left : 0
Are you sure want to cancel subscription?
-
00:00
00:00
Update Required Flash plugin
-
00:00
00:00