Home Ekonomi Sebanyak 500 Paket Sembako Dijual dengan Harga Terjangkau

Sebanyak 500 Paket Sembako Dijual dengan Harga Terjangkau

byhttps://kaltengtv.com/author/aditbosan/aditbosan
SEMBAKO MURAH –Petugas dari DPKUKMP Palangka Raya membagikan sembako yang dibeli warga dengan harga terjangkau.(foto billy*/kaltengtv.com)

PALANGKA RAYA –Demi menjaga stabilitas harga, Pemerintah Kota Palangka Raya melalui Dinas Perdagangan, Koperasi, UKM dan Perindustrian (DPKUKMP) Kota Palangka Raya menggelar operasi pasar (opsar) bersama Bulog, di depan halaman Bank Kalteng Pasar Kahayan, Senin (4/9).

Diketahui total paket sembako yang dibagikan tersebut berjumlah sekitar 500 paket sembako. Meliputi beras lima kilogram, gula pasir dua kilogram dan minyak goreng dua liter kemasan reffil.

“Mudah mudahan dengan adanya opsar ini untuk menyeimbangkan harga dan menjaga kestabilan harga dan juga menjaga daya beli masyarakat khususnya untuk keluarga tidak mampu,” ucap Kepala Bidang Perdagangan DPKUKMP Fajar Bhakti.

Pelaksanaan operasi pasar ini menggunakan kupon yang dibagikan oleh DPKUKMP Kota Palangka Raya ke RT/RW yang ada di setiap kelurahan. Masyarakat penerima wajib mengisi logbook dengan melampirkan fotocopy KTP.(bly*/ila)

Spread the love

You may also like

Tentang Kami

Kaltengtv.com adalah media online yang menyajikan berita harian dari Kalimantan Tengah. Dengan slogan “Pas Infonya Pas Hiburannya”, situs ini juga menampilkan program-program seperti Apresiasi, Untuk Perempuan, dan Talkshow.

Postingan Unggulan

                     @2017 | PT. Kalteng Media Digital

Are you sure want to unlock this post?
Unlock left : 0
Are you sure want to cancel subscription?
-
00:00
00:00
Update Required Flash plugin
-
00:00
00:00