Home NEWS Mau Lanjut S3 Ilmu Manajemen, Sudah Ada di UPR

Mau Lanjut S3 Ilmu Manajemen, Sudah Ada di UPR

byhttps://kaltengtv.com/author/gilang/redaktur 02
TINGKATKAN SDM –Rektor UPR Prof Salampak membuka secara resmi launching dua program baru di UPR.(foto zaki/kaltengtv.com)

PALANGKA RAYA –Kabar gembira bagi masyarakat yang ingin melanjutkan pendidikan program doktor di Bumi Tambun Bungai. Senin pagi (4/9), Universitas Palangka Raya secara resmi melaunching program S3 Ilmu Manajemen.

Dengan launching tersebut, UPR kini memiliki dua program doktor. Salah satunya yakni Doktor Ilmu Lingkungan. Sementara itu, pada kesempatan yang sama juga digelar launching program Pascasarjana Strata 2 (S2) Akuntansi.

Rektor UPR Prof Salampak mengatakan dengan program tersebut diharapkan UPR dapat mencetak generasi unggul. “Harapan kami ini untuk mengisi pembangunan di Kalteng. Jadi kita membutuhkan SDM yang berkualitas. Launching ini komitmen UPR untuk membantu menyiapkan penigkatan SDM di Kalteng,” ungkap rektor.

RESMI DILUNCURKAN – Universitas Palangka Raya membuka dua program studi baru yakni Doktor Ilmu Manajemen dan Magister Akuntansi.(video zaki/kaltengtv.com)

Sementara itu, pada launching tersebut dihadiri juga oleh Sekda Kota Palangka Raya Hera Nugrahayu. Pihak Pemerintah Kota (Pemko) Palangka Raya menyambut baik peluncuran dua program studi tersebut. Hal itu sejalan dengan keinginan Wali Kota Palangka Raya Fairid Naparin untuk mewujudkan smart city di bidang pendidikan.(bro/ila)

Spread the love

You may also like

Tentang Kami

Kaltengtv.com adalah media online yang menyajikan berita harian dari Kalimantan Tengah. Dengan slogan “Pas Infonya Pas Hiburannya”, situs ini juga menampilkan program-program seperti Apresiasi, Untuk Perempuan, dan Talkshow.

Postingan Unggulan

                     @2017 | PT. Kalteng Media Digital

Are you sure want to unlock this post?
Unlock left : 0
Are you sure want to cancel subscription?
-
00:00
00:00
Update Required Flash plugin
-
00:00
00:00