Home NEWS Wali Kota Tinjau Lokasi Kebakaran Mendawai, Segera Penuhi Kebutuhan Korban

Wali Kota Tinjau Lokasi Kebakaran Mendawai, Segera Penuhi Kebutuhan Korban

byhttps://kaltengtv.com/author/aditbosan/aditbosan
PENINJAUAN –Wali Kota Palangka Raya Fairid Naparin saat meninjau dan menemui langsung warga terdampak kebakaran di Jalan Mendawai. (foto: zaki/kaltengtv.com)

PALANGKA RAYA –Rabu siang (13/9), Wali Kota Palangka Raya Fairid Naparin beserta rombongan meninjau lokasi kebakaran yang terjadi di Jalan Mendawai, Komplek Sosial, Kelurahan Palangka, Kecamatan Jekan Raya, yang terjadi pada Selasa malam (12/9).

Kunjungan wali kota ke lokasi tersebut untuk mengidentifikasi dan memastikan kebutuhan warga terdampak untuk kebutuhan sehari-hari. Baik sandang, pangan, dapur umum dan kesehatan.

“Kami hadir di sini untuk mengetahui kebutuhan mendesak dari masyarakat ini, dan yang kedua untuk kebutuhan jangka menengah dan panjangnya. Selain itu juga kami akan usut asal-usul kebakaran sampai selesai,” sebut Fairid kepada awak media.

JADI PUING –Satu unit mobil yang terbakar masih terparkir di pinggir jalan.(foto zaki/kaltengtv.com)

Fairid juga mengajak kepada masyarakat Kota Palangka Raya yang ingin turut membantu untuk bisa langsung melalui satu pintu yang dikelola oleh tim posko gabungan.

“Segala sesuatu bantuan silahkan, saya juga mengharapkan jangan sampai ada yang memanfaatkan, artinya jangan sampai tidak sampai kepada penerima bantuan. Makanya ini nanti satu pintu semua,” tutupnya.(bro/ila)

Spread the love

You may also like

Tentang Kami

Kaltengtv.com adalah media online yang menyajikan berita harian dari Kalimantan Tengah. Dengan slogan “Pas Infonya Pas Hiburannya”, situs ini juga menampilkan program-program seperti Apresiasi, Untuk Perempuan, dan Talkshow.

Postingan Unggulan

                     @2017 | PT. Kalteng Media Digital

Are you sure want to unlock this post?
Unlock left : 0
Are you sure want to cancel subscription?
-
00:00
00:00
Update Required Flash plugin
-
00:00
00:00