Home NEWS Posyandu Harapan Bangsa Jadi yang Terbaik di Kota Cantik

Posyandu Harapan Bangsa Jadi yang Terbaik di Kota Cantik

byhttps://kaltengtv.com/author/gilang/redaktur 02
MENGGEMASKAN –Ketua TP PKK Palangka Raya Alvina Fairid menggendong salah seorang anak di sela penilaian Posyandu Terbaik di Posyandu Harapan Bangsa.(foto billy*/kaltengtv.com)

PALANGKA RAYA –Posyandu Harapan Bangsa Jalan Sepakat III Komplek Bangas Permai Kota Palangka Raya dipercaya untuk mewakili Kota Palangka Raya pada kegiatan Penilaian Posyandu Terbaik Tingkat Kalteng.

Hal itu terungkap pada Pembukaan Kegiatan Penilaian Posyandu Terbaik tyang dihadiri langsung oleh Ketua TP-PKK Kota Palangka Raya Alvina Fairid Naparin, Kamis pagi (14/9).

Kehadiran Posyandu di tengah masyarakat dirasakan penting. Salah satunya untuk mendukung pencegahan permasalahan stunting yang sedang digencarkan oleh Pemerintah Provinsi (Pemprov) Kalteng.

“Sejak saya dipercaya menjadi ketua TP-PKK Kota Palangka Raya di awal tahun lalu, kami TP-PKK Palangka Raya menjadikan posyandu sebagai fokus atau prioritas kami dari program TP-PKK,” ungkap Alvina.

Sementara itu, keterwakilan Posyandu Harapan Bangsa untuk lanjut di tingkat provinsi ini diharapkan bisa menjadi contoh bagi posyandu yang ada di Kota Cantik. “Saya berharap juga bisa mendorong keaktifan semua posyandu yang dulunya terhambat beroeprasi saat masa pandemi,” tutupnya.(bly*/ila)

Spread the love

You may also like

Tentang Kami

Kaltengtv.com adalah media online yang menyajikan berita harian dari Kalimantan Tengah. Dengan slogan “Pas Infonya Pas Hiburannya”, situs ini juga menampilkan program-program seperti Apresiasi, Untuk Perempuan, dan Talkshow.

Postingan Unggulan

                     @2017 | PT. Kalteng Media Digital

Are you sure want to unlock this post?
Unlock left : 0
Are you sure want to cancel subscription?
-
00:00
00:00
Update Required Flash plugin
-
00:00
00:00