Home Hobi Pemain Petualangan Sherina 2 Sapa Penonton Kota Cantik, Sutradara Film: “Berasa Pulang Kampung”

Pemain Petualangan Sherina 2 Sapa Penonton Kota Cantik, Sutradara Film: “Berasa Pulang Kampung”

byhttps://kaltengtv.com/author/aditbosan/aditbosan
Pemain Petualangan Sherina 2 Sapa Penonton Kota Cantik, Sutradara Film: “Berasa Pulang Kampung”

PALANGKA RAYA -Sejak film Petualangan Sherina yang pertama digarap 23 tahun silam, akhirnya film Petualangan Sherina 2 tayang secara perdana pada 27 September 2023 lalu. Bioskop XXI Palangka Raya Mall (Palma) pun menjadi salah satu lokasi diputarnya film tersebut.

Tak disangka, Minggu (1/10) malam, Studio 1 XXI Palma dikejutkan dengan kedatangan Sutradara Film Petualangan Sherina 2, Riri Riza, beserta Produser Mira Lesmana, Co-Produser Mandy Marahimin, dan dua pemain utama yaitu Sherina Munaf dan Derby Romero.

Masyarakat yang sudah antusias memenuhi seisi studio pun semakin terharu dan bergembira pasca menonton habis kisah petualangan dua sahabat kecil yang sempat terpisah oleh waktu, dan dipertemukan dengan reuni tak terduga di Kalimantan, antara Sherina yang diperankan Sherina Munaf dan Sadam yang diperankan Derby Romero.

“Gak nyangka banget datang langsung pemainnya, Sherina dan Derby Romero. Sutradaranya juga datang ternyataa. Senang banget jadinya habis nonton,” ungkap Annisa, salah satu penonton.

Sutradara, Riri Riza pun saat menyapa penonton menyampaikan perasaanya saat kembali ke Kota Palangka Raya seperti halnya kembali ke kampung halaman. Karena diketahui, lokasi shooting salah satunya berada di kota Palangka Raya.

“Waduh kita pulang kampung nih ke Palangka Raya. Bisa tahu ya lokasinya (dalam film) di mana aja? Tepuk tangan dulu buat Palangka Raya,” katanya kepada penonton.

Sherina Munaf pun juga menyapa dan menyampaikan perasaannya kembali ke Palangka Raya seperti ingin melakukan proses shooting kembali. Melihat antusias penonton, ia pun mengajak untuk menonton Film Petualangan Sherina 2 berulang kali.

“Bisa kembali ke Palangka Raya rasanya kayak mau shooting lagi, apa kita shooting lagi ya? Terima kasih banget atas apresiasinya. Kalau kamu suka? Nonton lagi ya, bisa nih kayanya dua-tiga kali lagi nontonnya,” ucapnya dengan tawa canda.(bro/ila)

Spread the love

You may also like

Tentang Kami

Kaltengtv.com adalah media online yang menyajikan berita harian dari Kalimantan Tengah. Dengan slogan “Pas Infonya Pas Hiburannya”, situs ini juga menampilkan program-program seperti Apresiasi, Untuk Perempuan, dan Talkshow.

Postingan Unggulan

                     @2017 | PT. Kalteng Media Digital

Are you sure want to unlock this post?
Unlock left : 0
Are you sure want to cancel subscription?
-
00:00
00:00
Update Required Flash plugin
-
00:00
00:00