Home NEWS Jadikan Sosmed Marketing Peluang Kerja bagi Mahasiwa

Jadikan Sosmed Marketing Peluang Kerja bagi Mahasiwa

byhttps://kaltengtv.com/author/aditbosan/aditbosan
TAMBAH ILMU –Rektor UPR Prof Salampak saat membacakan sambutan di hadapan puluhan mahasiswa yang mengikuti bimtek.(foto humas/kaltengtv.com)

PALANGKA RAYA –Universitas Palangka Raya (UPR) bekerja sama dengan Abdul Rasyid Foundation (AR Foundation) dan Klinik Bisnis, menggelar bimbingan teknis, Kamis (bertempat di Aula Rahan, Lantai 2 Gedung Rektorat Universitas Palangka Raya, Kamis (5/10). Bimtek tersebut bertema “Social Media Marketing sebagai Peluang Kerja Mahasiswa”.

Rektor UPR Prof Salampak, dalam sambutannya menyampaikan apresiasinya kepada Abdul Rasyid Foundation dan Klinik Bisnis karena memberi atensi kepada dunia pendidikan, khususnya di UPR.

“Bimtek yang dilaksanakan ini adalah suatu pendekatan kolaboratif yang mendukung pengembangan pendidikan berbasis teknologi diiringi dengan etika yang baik dalam penggunaan teknologi dalam peningkatan akses dan kualitas pendidikan khususnya di Kalteng.

KERJA SAMA –UPR bersama ARF dan Klinik Bisnis menggelar bimbingan teknis berkaitan sosial media.(video humas/kaltengtv.com)

Sementara itu, CEO Abdul Rasyid Foundation, Monica Putri Rasyid dalam sambutannya melalui zoom meeting, menyampaikan bahwa Abdul Rasyid Foundation berkomitmen untuk bergerak pada bidang pendidikan, sosia l dan budaya.

“ARF secara aktif dan konsisten menjalankan misi-misi sosial dengan memberikan bantuan terhadap masyarakat seperti kegiatan kemanusiaan, bantuan bencana alam, dan lainnya. Selain itu, ARF juga memiliki misi besar dalam mewujudkan kemajuan ekonomi daerah dengan program pembinaan dan pemberdayaan UMKM yang direalisasikan melalui platform Klinik Bisnis,” tambahnya.(hms/ila)

Spread the love

You may also like

Tentang Kami

Kaltengtv.com adalah media online yang menyajikan berita harian dari Kalimantan Tengah. Dengan slogan “Pas Infonya Pas Hiburannya”, situs ini juga menampilkan program-program seperti Apresiasi, Untuk Perempuan, dan Talkshow.

Postingan Unggulan

                     @2017 | PT. Kalteng Media Digital

Are you sure want to unlock this post?
Unlock left : 0
Are you sure want to cancel subscription?
-
00:00
00:00
Update Required Flash plugin
-
00:00
00:00