Home NEWS FK UPR Gelar Pengambilan Sumpah Dokter Angkatan XXVI

FK UPR Gelar Pengambilan Sumpah Dokter Angkatan XXVI

byhttps://kaltengtv.com/author/gilang/redaktur 02
FOTO BERSAMA: Rektor UPR Prof Salampak berfoto bersama dengan sejumlah lulusan dan jajaran FK UPR usai pengambilan sumpah dokter angkata XXVI, Selasa (31/10).(foto humas/kaltengtv.com)

PALANGKA RAYA –Fakultas Kedokteran (FK) Universitas Palangka Raya (UPR) menggelar pelantikan dan pengambilan sumpah dokter Angkatan XXVI, Selasa (31/10). Pelantikan ini dilakukan terhadap 38 dokter baru.

Rektor UPR Prof Dr Ir Salampak MS hadir langsung pada pelantikan yang digelar di Aula Rahan Lantai 2 Gedung Rektorat UPR tersebut.

Dalam sambutannya, ia berpesan kepada para dokter muda baru agar menekuni profesi dengan kejujuran, intergritas dan loyalitas. Pasalnya, hal itu menjadi modal dalam meraih kesuksesan. “Jangan hanya berpuas diri dengan capaian dan keterampilan saudara miliki, teruslah mengasah kemampuan dan meningkatkan kompetensi diri dan selalu menjaga nama baik almamater,” ungkap rektor.

Selain itu, ia pun berharap dokter-dokter baru dapat berkontribusi dalam peningkatan kualitas UPR. Peningaktan itu melalui research study yang dilakukan oleh masing-masing dokter.

DOKTER BARU: Sebanyak 38 dokter baru angkatan XXVI Fakultas Kedokteran UPR.(video humas/kaltengtv,com)

Sementara itu, Dekan FK UPR Prof Dr dr Syamsul Arifin, MPd FISPH FISCM, dalam sambutannya menyampaikan sampai saat ini FK UPR sudah meluluskan 341 orang termasuk yang baru saja diambil sumpah. “FK UPR tetap terus konsisten dengan tekadnya untuk ikut serta memenuhi sumber daya manusia dalam bidang kesehatan yang andal dan siap ditempatkan di berbagai institusi pelayanan kesehatan dan pendidikan di Kalteng,” ungkapnya.(hms/ila)

Spread the love

You may also like

Tentang Kami

Kaltengtv.com adalah media online yang menyajikan berita harian dari Kalimantan Tengah. Dengan slogan “Pas Infonya Pas Hiburannya”, situs ini juga menampilkan program-program seperti Apresiasi, Untuk Perempuan, dan Talkshow.

Postingan Unggulan

                     @2017 | PT. Kalteng Media Digital

Are you sure want to unlock this post?
Unlock left : 0
Are you sure want to cancel subscription?
-
00:00
00:00
Update Required Flash plugin
-
00:00
00:00