Home NEWS Pelajar Tawuran di Dusun Selatan, Polisi Datang Mengamankan

Pelajar Tawuran di Dusun Selatan, Polisi Datang Mengamankan

byhttps://kaltengtv.com/author/gilang/redaktur 02
DIAMANKAN: Sebanyak 11 pelajar diamankan karena melakukan aksi tawuran.(foto polsek dusun selatan)

BUNTOK -Polsek Dusun Selatan (Dusel), Polres barito Selatan (Barsel), Polda Kalteng, mengamankan 11 pelajar SMA yang terlibat tawuran. Para pelajar tersebut melakukan aksi tawuran dengan menggunakan batu dan kayu bertempat Jalan Asmawi Agani tepatnya Jembatan Paku arah Desa Danau Sadar, Rabu sore (29/11).

Kapolres Barsel AKBP Yusfandi Usman, melalui Kapolsek Dusel Iptu H Tonie saat dikonfirmasi membenarkan kejadian tersebut. “Benar, para pelajar yang terlibat tawuran telah kita amankan untuk dimintai keterangan lebih lanjut,”terang Kapolsek.

Ia menambahkan, saat menerima informasi dari warga, pihaknya langsung menuju ke lokasi. Tiba di lokasi petugas langsung membubarkan aksi tersebut dan mengamankan beberapa pelajar dari kedua kelompok. “Terkait aksi tawuran ini, berawal dari perselisihan salah satu dari mereka, kemudian saling mengajak temannya sehingga terjadilah tawuran,” imbuhnya.

Lebih lanjut, pihak Polsek kemudian memanggil orang tua atau wali dari pelajar yang terlibat tawuran. Kemudian disepakati perjanjian damai untuk tidak mengulangi perbuatan tersebut.(hms/ila)

Spread the love

You may also like

Tentang Kami

Kaltengtv.com adalah media online yang menyajikan berita harian dari Kalimantan Tengah. Dengan slogan “Pas Infonya Pas Hiburannya”, situs ini juga menampilkan program-program seperti Apresiasi, Untuk Perempuan, dan Talkshow.

Postingan Unggulan

                     @2017 | PT. Kalteng Media Digital

Are you sure want to unlock this post?
Unlock left : 0
Are you sure want to cancel subscription?
-
00:00
00:00
Update Required Flash plugin
-
00:00
00:00