Home NEWS ATLET KALTENG SIAP BERLAGA DI PON XX PAPUA

ATLET KALTENG SIAP BERLAGA DI PON XX PAPUA

byhttps://kaltengtv.com/author/aji/adjie

Atlet Kalteng kembali akan berlaga di Pekan Olahraga Nasional atau PON XX di Papua. Keberangkatan mereka pun telah dilepas secara resmi oleh Gubernur Kalteng H Sugianto Sabran. Di hadapan seluruh atlet yang datang, gubernur memberikan semangat dan motivasi agar para atlet dapat mengharumkan nama Bumi Tambun Bungai. Gubernur pun siap memberikan reward bagi atlet yang berhasil meraih prestasi di ajang tersebut.

Pada PON XX di Papua ini, Kalteng memberangkatkan 250 orang. Terdiri dari 128 atlet, 43 pelatih, 19 official, 19 manager dan 46 official kontingen. Kalteng akan mengikuti 18 cabang olahraga, di antaranya renang, panahan, menembak, anggar, bermotor, catur, sepakbola putri, atletik, panjat tebing dan billiard, serta binaraga, sofball dan baseball, volly pasir, bulu tangkis, dayung, sepak takraw, taekowondo, dan tinju.

Spread the love

You may also like

Tentang Kami

Kaltengtv.com adalah media online yang menyajikan berita harian dari Kalimantan Tengah. Dengan slogan “Pas Infonya Pas Hiburannya”, situs ini juga menampilkan program-program seperti Apresiasi, Untuk Perempuan, dan Talkshow.

Postingan Unggulan

                     @2017 | PT. Kalteng Media Digital

Are you sure want to unlock this post?
Unlock left : 0
Are you sure want to cancel subscription?
-
00:00
00:00
Update Required Flash plugin
-
00:00
00:00