Home NEWS ATLET DAYUNG UNGKAP SELAMA LATIHAN PINJAM PERAHU PROVINSI LAIN

ATLET DAYUNG UNGKAP SELAMA LATIHAN PINJAM PERAHU PROVINSI LAIN

byhttps://kaltengtv.com/author/aji/adjie

Raihan prestasi medali emas yang diperoleh atlet dayung pada Pekan Olahraga Nasional atau PON XX di Papua ternyata punya cerita tersendiri selama latihan. Hal itu terungkap saat para atlet dayung tiba di pintu kedatangan Bandara Tjilik Riwut, Minggu sore 17 Oktober 2021.

Salah seorang atlet dayung, Poliansyah menyempatkan diri berbincang dengan awak media. Pria yang sudah tiga kali berlaga mengikuti PON pada cabang olahraga dayung ini menceritakan bila selama latihan mereka selalu meminjam perahu dari provinsi lain. Melihat pengalaman itu, diakui ketersedaiaan sarana dan prasarana pendukung sangatlah penting sebelum dilakukannya pertandingan.

Tahun ini menjadi PON terakhir baginya. Ia berharap ke depan Komite Olahraga Nasional Indonesia atau KONI dan pemerintah daerah bisa mengevaluasi dan memberi perhatian serius pada cabor dayung.

Spread the love

You may also like

Tentang Kami

Kaltengtv.com adalah media online yang menyajikan berita harian dari Kalimantan Tengah. Dengan slogan “Pas Infonya Pas Hiburannya”, situs ini juga menampilkan program-program seperti Apresiasi, Untuk Perempuan, dan Talkshow.

Postingan Unggulan

                     @2017 | PT. Kalteng Media Digital

Are you sure want to unlock this post?
Unlock left : 0
Are you sure want to cancel subscription?
-
00:00
00:00
Update Required Flash plugin
-
00:00
00:00