Home Uncategorized ALAMI KONDISI DARURAT, SUDAH BISA PANGGIL AMBULANCE

ALAMI KONDISI DARURAT, SUDAH BISA PANGGIL AMBULANCE

byhttps://kaltengtv.com/author/aji/adjie

Dalam kehidupan sehari-hari, masyarakat kadang dihadapkan dengan kondisi pengantaran perawatan medis yang harus cepat ditangani. Tak jarang pada situasi itu, keberadaan ambulance menjadi salah satu pilihan utama. Sayangnya, ambulance justru menjadi barang langka khususnya pada beberapa wilayah desa di Provinsi Kalimantan Tengah.

Seperti yang diungkapkan Kepala Desa Batu Kotam, Kabupaten Lamandau Yusri. Ia menyatakan di desa mereka sangat membutuhkan ambulance. Ia begitu terharu menerima bantuan satu unit ambulance dari PT Pertamina (Persero) yang diserahkan di halaman Depot Pengisian Pesawat Udara atau DPPU Tjilik Riwut.
Kurang lebih sudah tujuh bulan bantuan tersebut sudah diterima. Melalui sambungan video virtual, Yusri menerangkan setelah tiba di desa, ambulance langsung mendapat tugas membantu masyarakat mengantarkan jenazah ke tempat pemakaman umum. Selain itu juga, ambulance telah mengantarkan warga desa yang sakit ke Rumah Sakit Umum Daerah atau RSUD Lamandau.

Spread the love

You may also like

Tentang Kami

Kaltengtv.com adalah media online yang menyajikan berita harian dari Kalimantan Tengah. Dengan slogan “Pas Infonya Pas Hiburannya”, situs ini juga menampilkan program-program seperti Apresiasi, Untuk Perempuan, dan Talkshow.

Postingan Unggulan

                     @2017 | PT. Kalteng Media Digital

Are you sure want to unlock this post?
Unlock left : 0
Are you sure want to cancel subscription?
-
00:00
00:00
Update Required Flash plugin
-
00:00
00:00