Home Uncategorized Senam Sehat Bersama Lurah Langkai di Pelabuhan Flamboyan

Senam Sehat Bersama Lurah Langkai di Pelabuhan Flamboyan

byhttps://kaltengtv.com/author/aditbosan/aditbosan
SEHAT BERSAMA –Peserta senam sehat bersama Lurah Langkai Sriwanti begitu antusias mengikuti instruktur senam.(gendes/kaltengtv.com)

PALANGKA RAYA –Senam sehat yang digagas Kalteng Pos kembali digelar. Kali ini bersama Lurah Langkai Sriwanti dan berlokasi di Pelabuhan Flamboyan, Jumat pagi (8/6).

Peserta yang didominasi ibu-ibu tersebut begitu semangat mengikuti tiap gerakan senam dan membawa keceriaan. Senam sehat bersama ini dihadiri langsung Sekda Kota Palangka Raya Hera Nugrahayu.

Dalam sambutannya Hera menyampaikan, bahwa indeks pembangunan manusia (IPM) Kota Palangka Raya dibawah kepemimpinan Wali Kota Palanka Raya Fairid Naparin dan Umi Mistikah selaku Wakil Wali Kota Palangka Raya itu sudah melampaui rata-rata baik tingkat provinsi maupun secara nasional.

“Kita sudah meningkatkan IPM, yang artinya kita telah menjaga kualitas hidup masyarakat kota Palangka Raya yang tercermin dari aspek pendidikan, kesehatan, dan aspek mendasar lainnya,” tegas Hera seraya menyebut dengan gelar senam sehat tersebut menurutnya menjadi salah satu meningkatkan kualitas hidup masyarakat.

SEMARAK -Senam Sehat Bersama Lurah Langkai diikuti sejumlah masyakarat.

Sementara itu, pada momen senam itu hadir juga Ketua BPJS ketenagakerjaan Kota Palangka Raya Budi Wahyudi untuk menggelar sosialisasi. Ia mengajak dan mendorong semua pihak, terutama para pekerja sektor formal dan sektor lain untuk menyukseskan program jaminan sosial ketenagakerjaan ini.

“Hanya dengan Rp16 ribu bapak ibu sudah bisa menjamin satu orang pekerja, di lingkungan terdekat. Melalui BPJS Ketenagakerjaan dimana pekerja yang meninggal dunia atau kecelakaan nanti akan diberikan santunan,” tegas Budi.

Pelaksanaan senam bersama itu juga diserahkan kartu Badan Penyelenggara Jaminan Kesehatan (BPJS) Ketenagakerjaan untuk warga Kelurahan Langkai. Senam sehat makin semarak dengan pengundian door prize berupa paket sembako, minyak goreng, gula, dan lainnya.(irj/ila)

Spread the love

You may also like

Tentang Kami

Kaltengtv.com adalah media online yang menyajikan berita harian dari Kalimantan Tengah. Dengan slogan “Pas Infonya Pas Hiburannya”, situs ini juga menampilkan program-program seperti Apresiasi, Untuk Perempuan, dan Talkshow.

Postingan Unggulan

                     @2017 | PT. Kalteng Media Digital

Are you sure want to unlock this post?
Unlock left : 0
Are you sure want to cancel subscription?
-
00:00
00:00
Update Required Flash plugin
-
00:00
00:00