Home NEWS UPR Kukuhkan Guru Besar Bidang Matematika

UPR Kukuhkan Guru Besar Bidang Matematika

byhttps://kaltengtv.com/author/aji/adjie

PALANGKA RAYA –Dalam rangkaian wisuda Program Sarjana dan Pascasarjana Periode April 2023 Universitas Palangka Raya (UPR), Sabtu (29/4), digelar pula pengukuhan guru besar dari Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan. Guru besar tersebut adalah Profesor Jackson Pasini Mairing.

Diketahui, ia meraih jabatan akademik tertinggi bagi tenaga pendidik, khususnya pada bidang pendidikan matematika. Pengukuhan terhadapnya dilakukan langsung oleh Rektor UPR Profesor Salampak di Aula Palangka UPR.

Pada kesempatan tersebut, Profesor Jackson memberikan orasi ilmiahnya kepada wisudawan dan wisudawati yang hadir.

Sementara itu, Rektor UPR Profesor Salampah menyatakan pengukuhan ini menambah guru besar yang ada di UPR. “Dengan penambahan ini maka menambah penilaian khususnya untuk program studi yang dibidangi dan untuk fakultas hingga universitas,” ungkap rektor.

Saat ini, UPR masih mengejar kuantitas dan mendorong lahirnya guru besar lainnya. Rektor mengatakan dorongan hadirnya guru besar lainnya dengan telah dibuka klinik guru besar. Klinik ini sebagai program percepatan guru besar di UPR.(Zaki/KTV)

Spread the love

You may also like

Tentang Kami

Kaltengtv.com adalah media online yang menyajikan berita harian dari Kalimantan Tengah. Dengan slogan “Pas Infonya Pas Hiburannya”, situs ini juga menampilkan program-program seperti Apresiasi, Untuk Perempuan, dan Talkshow.

Postingan Unggulan

                     @2017 | PT. Kalteng Media Digital

Are you sure want to unlock this post?
Unlock left : 0
Are you sure want to cancel subscription?
-
00:00
00:00
Update Required Flash plugin
-
00:00
00:00