Home NEWS WISUDA UPR, ADA 719 LULUSAN SARJANA DAN PASCASARJANA

WISUDA UPR, ADA 719 LULUSAN SARJANA DAN PASCASARJANA

byhttps://kaltengtv.com/author/aji/adjie

PALANGKA RAYA –Sebanyak 719 lulusan sarjana dan pascasarjana Universitas Palangka Raya (UPR) mengikuti wisuda periode April 2023, Sabtu (29/4), di Aula Palangka UPR. Sidang senat tersebut dibuka langsung oleh Ketua Senat UPR Prof Eddy Lion. Sementara rangkaian wisuda dipimpin langsung Rektor UPR Prof Salampak.

Kepada para lulusan, rektor mengucapkan selamat atas keberhasilan yang dicapai ini. Gelar akademis yang berhasil disandang diharapkan dapat diamalkan dalam menapaki karir ke depan.

“Saya mengharapkan lulusan bisa mengabdi di tengah-tengah masyarakat dan memberikan kontribusi yang terbaik untuk bangsa dan negara. Tidak lupa untuk tetap menjaga perilaku dan kemandirian serta kerja keras,” ucap rektor.

Sementara itu, 719 lulusan yang mengikuti wisuda tersebut terdiri dari Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan sebanyak 192 lulusan, Fakultas Ekonomi dan Bisnis Program Sarjana 117 lulusan dan Program Pascasarjana 6 lulusan, Fakultas Pertanian 90 lulusan, dan Fakultas Teknik 99 lulusan.

Kemudian, Fakultas Hukum Program Sarjana 53 lulusan dan Program Pascasarjana 12 lulusan, Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik 45 lulusan, Program Pascasarjana Magister 13 lulusan, dan Program Doktoral dua lulusan.
Dari 719 lulusan, tercatat lulus dengan pujian sebanyak 148 lulusan. Dengan rincian satu orang dari program Doktoral (S3), 20 orang dari program Magister (S2) dan 127 orang dari Program Sarjana (S1). (zaki/KTV)

Spread the love

You may also like

Tentang Kami

Kaltengtv.com adalah media online yang menyajikan berita harian dari Kalimantan Tengah. Dengan slogan “Pas Infonya Pas Hiburannya”, situs ini juga menampilkan program-program seperti Apresiasi, Untuk Perempuan, dan Talkshow.

Postingan Unggulan

                     @2017 | PT. Kalteng Media Digital

Are you sure want to unlock this post?
Unlock left : 0
Are you sure want to cancel subscription?
-
00:00
00:00
Update Required Flash plugin
-
00:00
00:00