Home NEWS UPR Gelar Sumpah Dokter bagi 25 Lulusan

UPR Gelar Sumpah Dokter bagi 25 Lulusan

byhttps://kaltengtv.com/author/gilang/redaktur 02

PALANGKA RAYA –Berlokasi di Aula Rahan, Gedung Rektorat Universitas Palangka Raya digelar pelantikan dan pengambilan sumpah bagi 25 dokter baru angkatan XXIV Fakultas Kedokteran Universitas Palangka Raya, Kamis (3/5).

Dekan Fakultas Kedokteran, Prof Dr Dr Syamsul Arifin, menyampaikan Fakultas Kedokteran UPR sejak tahun 2016 sudah meluluskan dokter sebanyak 289 orang. “Lulusan FK UPR sudah ditempatkan di berbagai institusi pelayanan kesehatan dan pendidikan di Kalimantan dan beberapa di luar Kalimantan, dan ada juga yang telah melanjutkan ke jenjang pendidikan magister dan dokter spesialis,” ungkapnya.

Sementara itu, Rektor Universitas Palangka Raya, Prof Dr Ir Salampak memberikan ucapan selamat kepada dokter baru yang sudah diambil sumpahnya.

“FK UPR memiliki peran besar dalam mewujudkan masyarakat Kalimantan Tengah yang pintar harati dan sehat,” ujarnya seraya menyebutkan maka perlu terus dijalin kerjasama dan kolaborasi dengan berbagai pihak di Kalteng ini.

Tidak lupa Rektor juga menyampaikan apresiasi kepada para orang tua/wali mahasiswa yang telah mengantarkan putra dan putrinya hingga ke jenjang pendidikan tinggi. “Saya berpesan dalam menekuni profesi dokter, hendaknya selalu berlandaskan kejujuran, integritas dan loyalitas serta jangan mudah berpuas diri dalam capaian dan keterampilan yang dimiliki saat ini,” tutupnya.(hms/gilang/ktv)

Spread the love

You may also like

Tentang Kami

Kaltengtv.com adalah media online yang menyajikan berita harian dari Kalimantan Tengah. Dengan slogan “Pas Infonya Pas Hiburannya”, situs ini juga menampilkan program-program seperti Apresiasi, Untuk Perempuan, dan Talkshow.

Postingan Unggulan

                     @2017 | PT. Kalteng Media Digital

Are you sure want to unlock this post?
Unlock left : 0
Are you sure want to cancel subscription?
-
00:00
00:00
Update Required Flash plugin
-
00:00
00:00