Home NEWS Di Kapuas, Lima Rumah dan Satu Mobil Dilalap Api

Di Kapuas, Lima Rumah dan Satu Mobil Dilalap Api

byhttps://kaltengtv.com/author/aditbosan/aditbosan

KUALA KAPUAS –Senin (8/5), sekitar pukul 08:25 WIB terjadi kebakaran di Kota Kapuas, tepatnya di Perumnas Pulau Telo, Jalan Nuri, Kelurahan Selat Barat, Kecamatan Selat. Dari informasi yang berhasil dihimpun, setidaknya ada lima rumah dan satu unit mobil yang menjadi korban dari si jago merah tersebut.

Kepala Pelaksana Badan Penanggulangan Bencana Daerah Kabupaten Kapuas Panahatan Sinaga menyebutkan dari lima rumah, terdapat tiga rumah yang habis dilalap api. Tiga rumah itu milik Mikel Gamur, Nababan dan Darwin Silalahi.

Sementara itu, dua rumah lainnya seperti milik Syamsuri dilalap api sekitar 20 persen dan milik Nurut sekitar 50 persen. “Api bisa dipadamkan sekitar 45 menit oleh Damkar Gabungan,” ujar Panahatan.

Sementara itu, saat ditanya mengenai asal api, ia mengatakan masih dalam penyelidikan pihak berwenang. Dari video yang beredar, terlihat sejumlah tetangga berusaha mengamankan barang berharga milik mereka.Selain itu, para petugas berusaha mengambil air dari sekitar lokasi untuk memadamkan api. (alh/kapos/ktv)

Spread the love

You may also like

Tentang Kami

Kaltengtv.com adalah media online yang menyajikan berita harian dari Kalimantan Tengah. Dengan slogan “Pas Infonya Pas Hiburannya”, situs ini juga menampilkan program-program seperti Apresiasi, Untuk Perempuan, dan Talkshow.

Postingan Unggulan

                     @2017 | PT. Kalteng Media Digital

Are you sure want to unlock this post?
Unlock left : 0
Are you sure want to cancel subscription?
-
00:00
00:00
Update Required Flash plugin
-
00:00
00:00