Home NEWS Polresta Palangka Raya Berkabung, Kasat Resnarkoba Wafat

Polresta Palangka Raya Berkabung, Kasat Resnarkoba Wafat

byhttps://kaltengtv.com/author/aditbosan/aditbosan

PALANGKA RAYA-Keluarga Besar Polresta Palangka Raya Polda Kalimantan Tengah berduka dengan bepulangnya Almarhum AKP Gerardus Septio Rahail, SH yang menjabat sebagai Kasat Reserse Narkoba Polresta palangka Raya.

Diketahui Almarhum AKP G.S. Rahail meninggal dunia, Minggu (7/5) , sekitar pukul 20.45 WIB di RSUD dr. Doris Sylvanus, karena sakit. Kemudian, Almarhum disholatkan, Senin (8/5) siang di Masjid An-Anwar yang berdekatan dengan kediaman Almarhum yaitu di Jl. Manyar XI No. 631 Kota Palangka Raya.

Adapun prosesi Upacara Pemakaman Jenazah dilaksanakan di TPU Islam Jl. Tjilik Riwut KM 12 Palangka Raya, Senin (8/5) siang.

Kapolresta Palangka Raya Kombes Pol Budi Santosa yang bertindak sebagai Inspektur Upacara memberikan Penghormatan dan Penghargaan Terakhir kepada Almarhum AKP G.S. Rahail. Kapolresta juga menyampaikan bela sungakwa yang sedalam-dalamnya kepada seluruh keluarga yang ditinggalkan.

“Ujian ini sungguh sangat mengejutkan dan menyedihkan perasaan kita semua. Tetapi Tuhan Yang Maha Kuasa sudah berkehendak, dan sebagai umat beragama, sudah selayaknya menerima dengan ikhlas setiap keputusan dan kehendak-Nya”, ucapnya.

Kapolresta juga menyampaikan bahwa Almarhum semasa hidupnya adalah seorang Bhayangkara yang selalu mendharma-bhaktikan diri dalam kepolosian, bangsa dan negara.

“Dengan mengorbankan segala apa yang ada padanya yang patut menjadi suri tauladan bagi kita semua” pungkasnya.

Adapun dari pihak keluarga menyampaikan terimakasih kepada keluarga besar Polresta Palangka Raya dan kepada hadirin yang mengantarkan Almarhum ke pemakaman. Serta memohonkan maaf atas nama Almarhum semasa hidupnya.

“Kami segenap keluarga yang ditinggalkan semoga tetap diberikan ketabahan dan kesabaran dalam menerima ujian ini. Dan kami menghaturkan terimakasih kepada pimpinan dan jajaran Polresta yang telah menggelar upacara ini, serta para hadirin yang dengan ikhlas sudah menghadiri upacara ini,” ujarnya. (zaki/KTV)

Spread the love

You may also like

Tentang Kami

Kaltengtv.com adalah media online yang menyajikan berita harian dari Kalimantan Tengah. Dengan slogan “Pas Infonya Pas Hiburannya”, situs ini juga menampilkan program-program seperti Apresiasi, Untuk Perempuan, dan Talkshow.

Postingan Unggulan

                     @2017 | PT. Kalteng Media Digital

Are you sure want to unlock this post?
Unlock left : 0
Are you sure want to cancel subscription?
-
00:00
00:00
Update Required Flash plugin
-
00:00
00:00