Home NEWS Pemilu 2024, Petahana PDI P Kalteng Kembali Maju

Pemilu 2024, Petahana PDI P Kalteng Kembali Maju

byhttps://kaltengtv.com/author/aditbosan/aditbosan

PALANGKA RAYA –Diiringi dengan kesenian Barongan, kader PDI Perjuangan Provinsi Kalteng menyambangi kantor Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kalteng. Kedatangan yang dipimpin Arthon S Dohong Ketua DPD Partai PDI Perjuangan Kalteng itu untuk menyerahkan berkas pengajuan bakal calon legislatif (bacaleg).

“Bersama dengan DPC PDI-P se-Kalteng serentak melaksanakan tugas sesuai dengan tugas dan jadwal ketetepan oleh DPD PDI-P. Pada hari ini kelengkapan berkas fisik dari seluruh bakal calon sudah kita bawa. Hanya saja saat ini masih belum terpenuhi dan terlaksana untuk melakukan input di silon. Oleh sebab itu, kita masih menunggu penyelesaian dan penuntasan input data dari masing-masing bacaleg DPRD Prov Kalteng,” ucapnya didampingi Sigit K Kurniawan dan Wiyanto.

Bakal calon anggota DPRD Provinsi Kalteng yang diusung oleh Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan berjumlah 45 orang atau 100 persen memenuhi jumlah kuota. Dari 45 bacaleg yang diusung oleh PDI-P, Petahana yang saat ini mejabat sebagai anggota dewan turut sertakan dalam Pemilu 2024 mendatang, kecuali yang mengundurkan diri.

“Untuk kursi, kami menargetkan sebanyak-banyaknya, sesuai dengan upaya dan usaha yang dilakukan oleh partai serta bacaleg. Intinya target kami ialah harus menang,” papar Arthon optimistis saat Press Rilis usai menyerahkan berkas pengajuan di KPU Kalteng. (Ayu/KTV)

Spread the love

You may also like

Tentang Kami

Kaltengtv.com adalah media online yang menyajikan berita harian dari Kalimantan Tengah. Dengan slogan “Pas Infonya Pas Hiburannya”, situs ini juga menampilkan program-program seperti Apresiasi, Untuk Perempuan, dan Talkshow.

Postingan Unggulan

                     @2017 | PT. Kalteng Media Digital

Are you sure want to unlock this post?
Unlock left : 0
Are you sure want to cancel subscription?
-
00:00
00:00
Update Required Flash plugin
-
00:00
00:00