Home NEWS Pemprov Kalteng Ziarah di TMP Sanaman Lampang

Pemprov Kalteng Ziarah di TMP Sanaman Lampang

byhttps://kaltengtv.com/author/aditbosan/aditbosan

PALANGKA RAYA-Pemerintah Provinsi Kalimantan Tengah melaksanakan upacara ziarah dan tabur bunga di Taman Makam Pahlawan Sanaman Lampang, Palangka Raya, Kamis pagi(11/05).

Kegiatan ziarah ke Taman makam Pahlawan ini dalam rangka memperingati Hari Jadi Ke-66 Provinsi Kalimantan Tengah yang mana telah menjadi kegiatan rutin untuk memberikan penghormatan kepada pahlawan perjuangan dan pendiri Kalteng.

Upacara ziarah dipimpin oleh Sekretaris Daerah (Sekda) Kalteng Nuryakin. Kegiatan diawali dengan penghormatan kepada arwah para pahlawan, kemudian mengheningkan cipta, peletakan karangan bunga yang di Monmen Makam Pahlawan, dan ditutup dengan penghormatan terakhir kepada arwah pahlwan yang dimulai dengan tabur bunga di Makam Tjilik Riwut.

Dalam rilis MMC Kalteng, Sekda Nuryakin mengatakan kegiatan ziarah dilaksanakan di makam-makam pahlawan pendiri Kalteng, seperti Tjillik Riwut dan Asmawi Agani.

“Kita berharap motivasi-motivasi keteladanan kepemimpinan yang mereka berikan bisa kita implementasikan menuju Kalteng yang semakin berkah ke depan”, ucapnya. (hms/zaki/KTV)

Spread the love

You may also like

Tentang Kami

Kaltengtv.com adalah media online yang menyajikan berita harian dari Kalimantan Tengah. Dengan slogan “Pas Infonya Pas Hiburannya”, situs ini juga menampilkan program-program seperti Apresiasi, Untuk Perempuan, dan Talkshow.

Postingan Unggulan

                     @2017 | PT. Kalteng Media Digital

Are you sure want to unlock this post?
Unlock left : 0
Are you sure want to cancel subscription?
-
00:00
00:00
Update Required Flash plugin
-
00:00
00:00