Home NEWS Nasdem Targetkan Sepuluh Kursi di DPRD Kalteng

Nasdem Targetkan Sepuluh Kursi di DPRD Kalteng

byhttps://kaltengtv.com/author/aditbosan/aditbosan

PALANGKA RAYA –Di hari yang sama dengan Partai PDI Perjuangan, Partai Nasional Demokrat (Nasdem) Provinsi Kalteng juga melakukan pendaftaran ke KPU Kalteng, Kamis (11/5). Kedatangan kader partai Nasdem begitu menarik perhatian karena selain penampilan tarian daerah, juga ada konvoi kendaraan. Bahkan, satu unit bus membawa para bacaleg Partai Nasdem Kalteng.

Ketua DPW Partai NasDem Kalteng Faridawaty Darlan Atjen memimpin rombongan. Salah satu yang menarik perhatian juga adanya sosok baru yakni Andhina Teras Narang, yang dulu merupakan kader Partai PDI Perjuangan.

Usai menyerahkan berkas bacaleg yang diusung oleh partai Nasdem, Faridawaty menyampaikan bahwa berkas terebut telah 100 persen diterima oleh KPU Kalteng.

“Pada waktunya 2024, partai NasDem akan mampu bertarung dan bersanding dengan partai besar lainnya untuk merebut hati masyarakat Kalteng, serta memenangkan Pemilu 2024. Dengan target DPRD Kalteng memperoleh 10 kursi,” ujar Farida optimistis.

Menyambut pesta demokrasi di 2024 mendatang, Partai Nasdem mengedepankan politik yang sopan dan santun. Nasdem ujarnya partai yang mengedepankan aspek moralitas dalam berpolitik.(Ayu/KTV)

Spread the love

You may also like

Tentang Kami

Kaltengtv.com adalah media online yang menyajikan berita harian dari Kalimantan Tengah. Dengan slogan “Pas Infonya Pas Hiburannya”, situs ini juga menampilkan program-program seperti Apresiasi, Untuk Perempuan, dan Talkshow.

Postingan Unggulan

                     @2017 | PT. Kalteng Media Digital

Are you sure want to unlock this post?
Unlock left : 0
Are you sure want to cancel subscription?
-
00:00
00:00
Update Required Flash plugin
-
00:00
00:00